Solopos.com, SOLO — Petugas memasang papan target dan garis batas cabang olahraga panahan di venue para archery di Lapangan Kota Barat, Solo, Senin (25/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 14 arena cabang olahraga yang dipertandingkan pada pesta olahraga multi event disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, semua sudah siap, kata Ketua National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia, Senny Marbun.

Dari 14 arena olahraga hanya delapan yang direnovasi dalam rangka APG 2022. Semua dikerjakan dengan cepat dan sudah selesai yakni GOR UTP untuk cabang voli duduk, GOR UNS (goalball), Stadion Sriwedari (torch relay), Lapangan Kota Barat (panahan), Manahan Lapangan Tenis (tenis kursi roda), GOR FKOR (boccia), Tirtonadi Convention Hall (judo) dan Stadion UNS (sepak bola CP) dengan anggaran sekitar Rp36,22 miliar.

 

Petugas memasang nomor di papan target cabang olahraga panahan APG 2022 di Lapangan Kota Barat, Solo, Senin (25/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas memasang perlengakapan target panahan di Lapangan Kota Barat, Solo, Senin (25/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi