SOLOPOS.COM - Sebanyak 13 Polwan Polresta Solo terima penghargaan dari Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (6/6/2022) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 13 wanita polisi atau polwan Polresta Solo mendapatkan penghargaan karena dinilai berprestasi selama bertugas. Penghargaan diserahkan oleh Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (6/6/2022) pagi.

Ke-13 srikandi tersebut yaitu Kompol Dwi Erna Rustanti, AKP Sri Hartanti, Aipda Miftahul Jannah, Bripka Dian Kartika, Brigadir Fitriyani Masitoh. Kemudian Briptu Isya Nur Rizki Widowati, Briptu Diana Wulandari, Briptu Devy Febriana Novara, dan Briptu Ajeng Novita Dewi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu juga Briptu Diah Ayu Anindita, Briptu Dessi Anggraeni Dian S, Briptu Rio Artika Permana Sari, dan Bripda Risma Lisa Yunita. Penghargaan dari Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak itu diberikan karena menjadi Juara III lomba Senam Maumere.

Lomba tersebut digelar Korem 074/Warastratama dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 074/Warastratama yang diikuti TNI/Polri Soloraya. Informasi penghargaan tersebut disampaikan kepada melalui siaran pers oleh Humas Polresta Solo, Senin (6/6/2022).

Saat menyerahkan penghargaan itu Kapolresta Solo mengucapkan selamat kepada Dara Bengawan Polresta Solo yang mendapatkan penghargaan. “Alhamdulillah Polwan Polresta Solo mendapatkan Juara III dalam lomba atau kejuaraan itu,” ujarnya.

Baca Juga: Kapolresta Solo Dinobatkan Sebagai Tokoh Penjaga Pancasila & Toleransi

Tapi dia mengingatkan kepada tim untuk terus mengasah kemampuan mereka ke depan. Prestasi yang berhasil diraih jangan sampai mengurangi semangat untuk terus meningkatkan kemampuan. Bila diperlukan mereka harus sering ikut lomba.

“Saya minta di bawah Pakor Polwan Ibu Kabagren apabila ada event atau lomba agar diikuti apa pun kejuaraannya untuk mengasah kemampuan para Polwan Polresta Solo, dan meningkatkan prestasinya. Asah terus kemampuan,” tegasnya.

Berdasarkan pengamatan Solopos.com Tim Polwan Polresta Solo selama ini berlatih cukup giat sebelum mengikuti perlombaan. Mereka berlatih di halaman Mapolresta Solo pada sore hari. Dengan latihan keras itu mereka menjuarai lomba.

Baca Juga: Kapolresta Solo: Pengelola Taman Air Wajib Penuhi Standar Keamanan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya