SOLOPOS.COM - Ilustrasi mata uang kripto bitcoin.

Solopos.com, SOLO — Harga bitcoin yang semakin melambung membuat orang banyak orang tertarik, dan banyak juga orang yang bisa menghasilkan bitcoin sambil bermain games. Seperti beberapa games yang bisa menghasilkan bitcoin terbaik di tahun 2022.

Ilustrasi mata uang kripto bitcoin
Ilustrasi mata uang kripto bitcoin.

Rekomendasi Game Mining Crypto, Tukar Poin ke Bitcoin Gratis!

Games bitcoin adalah games yang memberikan reward berupa bitcoin kepada para pemainnya jika berhasil memenangkan permainan tersebut. Memang tak mengherankan jika hanya bermain game namun bisa menghasilkan uang di era yang serba digital saat ini, ditambah lagi bitcoin merupakan salah satu mata uang kripto dengan kapitalisasi terbesar sebagai imbalannya dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda yang mulai terbiasa bermain game komputer. Pada saat artikel ini ditulis, harga bitcoin berada di kisaran 910 jutaan per kepingnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Main game dapat bitcoin
Main game dapat bitcoin.

Aplikasi dan Game Penghasil Bitcoin Gratis

Jika anda tertarik untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, maka anda harus membaca artikel ini sampai habis, karena artikel ini akan membahas tentang aplikasi dan juga game yang bisa dimainkan namun bisa mendatangkan cuan. Aplikasi mining bitcoin dan game ini free, bisa Anda download menggunakan Android. Jangan khawatir karena aplikasi ini juga sudah terbukti membayar Anda dalam bentuk cryptocurrency jadi waktu Anda berjam-jam bermain game namun bisa mendapatkan bitcoin free ini tidaklah sia-sia. Mari kita bahas game dan juga aplikasi yang bisa menghasilkan uang kripto berikut ini:

Ilustrasi game money whale
Ilustrasi game money whale.

1. MoneyWhale

Jika Anda pengguna Android dan juga IOS namun ingin mendapatkan uang tambahan melalui game, Anda wajib mencoba Money Whale. Jika Anda bisa mencapai level setinggi mungkin dan berhasil mendapatkan paus deviden dan poin, kumpulkan poin-poin tersebut sebanyak mungkin, maka Anda akan dapat menukarnya dengan DogeCoin sebagai imbalannya, tapi jika Anda tidak mau menukar dengan mata uang kripto, anda bisa juga bisa menukarnya dengan saldo DANA, Gopay ataupun OVO.

Baca Juga: Investasi Kripto akan Makin Umum Lima Tahun ke Depan

2. FeaturePoints

Nah jika anda ingin bermain game dan mendapatkan bitcoin FeaturePoints adalah jawabannya. Game yang sudah beroperasi sejak tahun 2012 ini menjadi salah satu game penghasil bitcoin yang cukup legit. Anda harus menyelesaikan tugas yang ada pada FeaturePoints ini agar mendapatkan rewards bitcoin. Aplikasi ini juga gratis dan bisa anda unduh di Playstore ataupun App Store.

3. Crypto tab Browser

Bagi Anda yang menyukai berselancar di internet, namun tetap ingin mendapatkan uang, maka Anda bisa coba Crypto tab Browser. Tugasnya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan browsing di internet namun harus menggunakan aplikasi Crypto tab Browser. Jadi sembari Anda mendapatkan informasi selama browsing, juga mendapatkan bitcoin karena berselancar di dunia maya menggunakan browser ini.

4. Brave Browser

Brave Browser juga salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan mata uang crypto. Mata uang kripto yang bisa anda dapatkan adalah berupa Toke BAT, namun token ini juga bisa dikonversi dalam bentuk dolar, sehingga anda bisa mengetahui berapa uang yang bisa anda hasilkan melalui website ini.

5. Fulldive Browser

Hampir sama dengan browser-browser penghasil bitcoin dan cryptocurrency di atas, Fulldive Browser memberikan setiap penggunanya imbalan berupa bitcoin secara gratis. Browser ini juga menyediakan berbagai berita-berita menarik yang bisa Anda baca, berita yang disajikan tentu berita-berita terkini, sehingga selain mendapatkan wawasan dan juga pengetahuan, Anda juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis.

Baca Juga: Perlu Tahu, Berikut Daftar 229 Aset Kripto Legal Bappebti

6. Satoshihero.com

Sashihero.com adalah salah satu website yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Anda bisa menggunakan faucet bitcoin secara gratis dalam rentang waktu tertentu. Dan reward yang bisa Anda dapatkan dalam sekali faucet ini kisaran 1 sampai dengan 100.000 satoshi. Semakin banyak anda menyelesaikan tugas faucet, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan bitcoin juga semakin besar.

Ilustrasi Indodax Apk
Ilustrasi Indodax Apk.

7. Indodax Trading Platform

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, kalau Indodax merupakan trading platform. Jadi jika Anda ingin mendapatkan bitcoin maka anda harus melakukan trading di platform ini. Selain trading, Anda juga bisa mendapatkan bitcoin melalui jalur afiliasi. Semakin banyak anda berhasil mengundang teman anda untuk bergabung di Indodax, maka akan semakin banyak juga komisi yang bisa anda dapatkan.

8. Free Bitcoin Cash

Free Bitcoin cash adalah salah satu aplikasi mining bitcoin melalui faucet. Sama seperti aplikasi Satoshihero.com, pada Free Bitcoin Cash ini Anda bisa mendapatkan bitcoin dan pembayarannya bisa dilakukan setiap minggu. Jadi sudah dipastikan bahwa aplikasi ini akan membayar setiap orang yang berhasil mengumpulkan bitcoin melalui faucet tersebut.

9. Bitcoin Pop

Bitcoin Pop adalah jenis game yang akan membayar Anda dengan poin-poin yang bisa ditukar dengan bitcoin. Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan mudah dengan aplikasi ini, sayangnya aplikasi ini berisi iklan yang bisa dibilang cukup mengganggu. Untuk mendapatkan bitcoin secara gratis melalui game ini caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menggabungkan gambar-gambar dengan karakter yang mirip atau bubble shooter.

10. Bitcoin Blocks



Bitcoin Blocks dan Bitcoin Pop dikembangkan oleh developer yang sama jadi wajar jika aplikasi game ini mirip satu sama lain. Jika Anda ingin cepat mendapatkan rewards atau bling poin maka anda harus mengajak teman-teman anda untuk memainkan game ini juga, semakin sering Anda memainkannya dan semakin banyak juga teman yang anda undang, maka akan semakin banyak poin yang bisa anda kumpulkan. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan bitcoin melalui Coinbase.com.

Baca Juga: Uang Kripto Jadi Mahar Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus

11. Bitcoin Blast : Earn Real Bitcoin

Hampir sama dengan Bitcoin Block, Bitcoin Blast juga merupakan sebuah game atau permainan yang akan membayar orang yang memainkannya dengan bitcoin. Jadi Anda harus menyelesaikan tugas pada game tersebut yaitu dengan menggabungkan warna yang sama pada setiap karakter game tersebut. Semakin tinggi level anda pada game ini, maka akan semakin banyak bitcoin yang anda hasilkan.

12. Bitcoin food Fight

Main game tapi dapat bitcoin? Anda harus coba game satu ini. Bitcoin food and fight merupakan game di mana Anda sebagai pemain harus melempar karakte garpu ataupun sendok ke karakter makanan. Jika anda pernah memainkan game Hago yang melempar pisau, nah kurang lebih game ini sama seperti game lempar pisau di Hago tersebut. Anda harus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya agar bisa menukarkan skor tersebut dengan bitcoin.

Aplikasi Coinbase
Aplikasi Coinbase.

13. Coinbase – Tempat Pertukaran Mata Uang Kripto

Coinbase adalah sebuah website pertukaran mata uang kripto dan juga dompet kripto. Sama seperti Indodax, anda bisa mendapatkan bitcoin gratis melalui program afiliasi mereka. Semakin banyak anda bisa mengumpulkan orang yang mendaftar dan trading di Coinbase maka semakin banyak juga komisi yang bisa anda dapatkan.

Sebenarnya Apa Mata Uang Kripto itu?

Mata uang kripto yaitu jenis mata uang digital yang digunakan untuk bertransaksi dan juga aset digital. Meskipun banyak sekali negara yang masih meragukan penggunaannya karena banyak pertimbangan termasuk aturan-aturan yang belum bisa dipenuhi oleh mata kripto tersebut, banyak negara di dunia yang khawatir tentang penyalahgunaan mata uang kripto ini.

Meskipun masih banyak kontroversi di belakangnya seperti penyalahgunaan mata uang kripto untuk pendanaan teroris dan juga pencucian uang, banyak orang yang tetap optimistis dan menjadikan mata uang kripto sebagai aset digital dan juga alat pembayaran karena mata uang kripto ini tidak bisa dipalsukan.

Setiap mata uang kripto tentu memiliki ciri khas tersendiri, dan mata uang kripto ini bisa dijadikan sebagai aset digital yang bisa memberikan keuntungan bagi pemiliknya karena nilainya meningkat. Namun jika anda ingin melakukan investasi, maka sebaiknya memilih cryptocurrency yang benar-benar memiliki fundamental yang jelas. Ada banyak sekali jenis cryptocurrency yang ada di bursa pertukaran crypto seperti coinbase ataupun Indodax, namun tak banyak yang bisa bertahan, atau mungkin menjadi ladang penipuan bagi developer yang tidak bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya