SOLOPOS.COM - Sosialisasi dan promosi Garuda Indonesia Umrah Travel Fair Hasanah digelar di car free day, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2016). Puncak acara tersebut akan digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall pada Jumat- Minggu (9-11/12/2016) mendatang. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Travel Fair GIUTFH digelar di Solo Paragon pada Desember mendatang.

Solopos.com, SOLO — BNI Syariah menggandeng Garuda Indonesia mengadakan Garuda Indonesia Umrah Travel Fair Hasanah (GAUTFH) pada 9-11 Desember 2016 di Solo Paragon Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Assistant BNI Syariah Cabang Solo, Fendi Prihanto, mengatakan permintaan untuk ibadah umrah terus meningkat setiap tahunnya. Oleh karena itu, bersama Garuda Indonesia yang memiliki rute Solo-Jeddah, bank syariah ini mengadakan pameran yang diikuti 13 biro perjalanan umrah, tidak hanya dari Solo tapi juga Jogja dan Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Acara ini baru kali pertama diadakan karena sekarang sudah ada rute Solo-Jeddah. Selain itu, kami ingin memfasilitasi masyarakat yang daftar tunggu haji masih lama dan ingin melakukan ibadah umrah,” ungkap Fendi di car free day (CFD) Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (27/11/2016).

Dia mengungkapkan BNI Syariah memberi kemudahan kepada masyarakat melakukan perjalanan umrah melalui produk Flexi Umrah dan IB Baitullah Hasanah. Dia menjelaskan Flexi Umrah adalah adalah pembiayaan umrah bagi masyarakat yang kekurangan dana untuk berangkat umrah.

“Di Solo, BNI Syariah telah bekerja sama dengan sedikitnya tujuh biro perjalanan umrah yang nantinya juga menjadi peserta GIUTFH yang diadakan di Solo Paragon Mall bulan depan,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, disediakan berbagai acara dan hadiah menarik untuk menarik nasabah. Ada hadiah harian dan grandprize yang telah disediakan bagi nasabah yang membuka rekening minimal Rp100.000.

Sales Executive Garuda Indonesia Branch Office Solo, Abdul Hamid, mengatakan selama acara akan ditawarkan harga menarik untuk periode umrah 2016-2017.

Tidak hanya melayani umrah, pada acara tersebut juga ditawarkan wisata halal. Menurut dia, wisata halal saat ini semakin diminati dan juga menjadi perhatian destinasi wisata mengingat wisatawan muslim sangat besar, tidak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya