Solopos.com, JOGJA — Jogja Fashion Week (JFW) 2021 digelar secara hybrid (luring dan daring) di Jogja Nasional Museum. Dengan mengangkat tema The New Beginning, JFW 2021 diharapkan menjadi asa baru bagi para pegiat dunia fesyen dan industri kreatif untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Peragaan busana yang menampilkan karya dari sekitar 110 desainer di Yogyakarta tersebut untuk mendorong industri kreatif di Yogyakarta, khususnya fesyen agar dapat bangkit berkarya dan menciptakan produk- produk berkualitas serta mampu berdaya saing.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Model memperagakan busana dalam Jogja Fashion Week (JFW) 2021 bertajuk The New Beginning, di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Model memperagakan busana karya Afif Ghurub pada Jogja Fashion Week (JFW) 2021 di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Jogja Fashion Week (JFW) 2021 menampilkan karya dari sekitar 110 desainer di Yogyakarta. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi