11 Hari Jalani Karantina, Ashanty Dinyatakan Negatif Covid-19

Sejumlah rekan artis pun ikut meluapkan kebahagiaan mereka atas kabar Ashanty yang sudah negatif Covid-19 dan boleh pulang.
SHARE
11 Hari Jalani Karantina, Ashanty Dinyatakan Negatif Covid-19
SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Setelah 11 hari menjalani isolasi dan dinyatakan negatif Covid-19, Ashanty akhirnya diperbolehkan meninggalkan karantina pada Senin (17/1/2022). Kabar bahagia ini dibagikan isteri Anang Hermansyah ini di akun Instagramnya.

Sebagaimana diketahui Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki. Padahal berdasarkan penjelasannya di Instagram Story, sebelum terbang kembali ke Tanah Air, dia melakukan tes PCR dua kali di Turki dan hasilnya negatif Covid-19. Namun ketika melakukan tes di bandara dia dinyatakan positif sehingga harus menjalani karantina.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Menyertai unggahan yang membuktikan negatif Covid-19 itu, Ashanty membagikan foto dan keterangan foto singkat. Unggahan ini pun mendapatkan 233.887 likes dan 2.023 komentar dari warganet.

Baca Juga: Jalani Karantina Karena Covid-19, Ashanty Rindu Anak dan Pekerjaan

“Alhamdulillah setelah 11 hari di sini udah berkali-kali negatif boleh pulang. MAkasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yang udah sangat membantu kami. Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik2, dan dokternya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku. Makasih @harismaulanaakbar mudah banget yg pakai asuransi di sini prosesnya,” jelasnya seperti dikutip dari @ashanty_ash pada Selasa (18/1/2022).

Sejumlah rekan artis pun ikut meluapkan kebahagiaan mereka atas kabar Ashanty yang sudah negatif Covid-19 dan boleh pulang. “Alhamdulillah sehat2 ya bunda,” tulis Audy Item.

“Alhamdulillaaaah sehat terus ya bund sayaang my beautiful superwoman,” tulis Titi DJ.

Baca Juga: Ashanty Dihujat Warganet Lantaran Positif Covid-19, Begini Reaksi KD

“Alhamdulillah,” tulis Uya Kuya.

“Alhamdulillah sehat-sehat selalu ya,” tulis pedangdut Kristina.

“Hore bunda udah sehat dan boleh doaku nggak putus-putus,” tulis @kadekaryani4.

“Syukurlah mba.. Sehat selalu yaa,” tulis @windyasavocacouture.

“Alhamdulillah… Welcome home bun,” tulis @melynda_ramadhani.

Baca Juga: Selain Ashanty, Ada 7 Anggota Rombongan Lainnya Positif Covid-19

“Alhamdulillah sehat2 selalu ya bunda,” tulis @lusirustam.

“Alhamdulillah, selamat berkumpul keluarga tercinta dan kembali beraktivitas lagu bunda @ashanty_ash, tetap sehat selalu ya semuanya,” tulis @saiklaw_.

“Ahamdulillah bunda semangat dan semoga sehat selalu ya bunda aamiin,” tulis @yunieyartie.

Melalui Instagram Story pada 7 Januari 2022 lalu, Ashanty mengumumkan dirinya positif Covid-19 dan tengah menjalani karantina di rumah sakit. Menyertai pengumuman itu, isteri Anang Hermansyah ini juga menyertakan foto suasana kamar rumah sakit.

Ashanty menjelaskan dirinya membuat pengumuman tersebut supaya tidak muncul berita simpang siur terkait dirinya yang positif Covid-19. Sebelum ada pengumuman itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta sepulang dari Turki.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago