SOLOPOS.COM - Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (kanan) melihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di diler PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Jalan Kolonel Sugiyono, Senin (14/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mitsubishi Xpander mencatat angka pemesanan hingga 7.489 unit.

Solopos.com, JAKARTA – Hingga 11 hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Mitsubishi Xpander mencatat sukses besar. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan Xpander telah dipesan sebanyak 7.489 unit Minggu (20/8/2017)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah debut di GIIAS, Mitsubishi Xpander diperkenalkan di berbagai wilayah Indonesia melalui rangkaian peluncuran. Kegiatan tersebut membuahkan respon positif dan antusiasme yang luar biasa dengan penjualan Xpander menembus 7.489 unit secara nasional mencakup pemesanan selama GIIAS dan pada peluncuran berbagai kota di Indonesia.

Adapun khusus pada pameran GIIAS 2017, MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang baik yaitu 6.374 unit untuk semua model.

Pencapaian itu melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.150 unit, serta melewati pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.917 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan didominasi Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2017 periode 10-20 Agustus 2017.

MMKSI akan kembali memperkenalkan Xpander di berbagai wilayah Indonesia dengan rangkaian event launching exhibition di sembilan kota bersamaan dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition”, dan peluncuran kepada konsumen potensial dengan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya