SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Menyambut Lebaran kali ini, Galeria Mall menggelar program Extra Time di mana pengunjung dapat berbelanja hingga larut malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promotion Galeria Mall, Stephanie Stacia mengatakan, program Extra Time merupakan pemunduran jam operasional sampai dengan pukul 23.00 WIB dan diikuti seluruh tenant di Galeria Mall.

Ekspedisi Mudik 2024

Extra Time mulai digelar pada 11 Agustus 2012 di Atrium Besement 1. Beragam program menarik akan dihadirkan bagi pengunjung antara lain parkir gratis mulai pukul 21.00 WIB di Galeria Mall, hadiah kejutan bagi pengunjung mulai pukul 20.00 WIB di Galeria Mall. Pengunjung juga akan dihibur live music dari OPTION band di Atrium Besement 1 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

“Jelang Hari Raya, Kota Jogja biasanya menjadi salah satu kota tujuan untuk berlibur, yang akan berdampak pada kenaikan jumlah pengunjung. Oleh karena itu, kami hadirkan Extra Time ini,” ujarnya, Kamis (9/8). (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya