Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

11/12 Rooftop Bar, Tempat Menikmati Keindahan Semarang dari Ketinggian

Buka pada pukul 17.00 WIB sampai 02.00 WIB, 11/12 Rooftop Bar Semarang menyajikan menu andalan dari Indonesia sampai western food.
SHARE
11/12 Rooftop Bar, Tempat Menikmati Keindahan Semarang dari Ketinggian
SOLOPOS.COM - Di 11/12 Rooftop Bar Semarang, para pengunjung dapat bersantai dan menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG-Jika ingin menikmati Kota Semarang dari ketinggian, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12 hotel Artotel Gajahmada Semarang bisa menjadi pilihan. Di tempat ini  memberikan pengalaman untuk merasakan sensasi indah matahari terbenam juga menikmati indahnya kota Semarang pada sore hingga malam hari.

Di  tempat ini para pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama di sofa serta meja yang tersedia di lounge area, selain itu high table bar yang asik dengan paduan nuansa lampu kuning juga cocok untuk para pengunjung nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman cocktail maupun mocktail yang diracik langsung oleh bartender.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Sedangkan outdoor area merupakan spot favorit pengunjung 11/12 Rooftop Bar Semarang untuk mencari suasana yang lebih santai sambil memanjakan mata dengan pemandangan indah Kota Semarang yang dapat terlihat jelas 360 derajat dari rooftop area.

Baca Juga: Pernah buat Syuting Suzanna, Begini Kondisi Rumah Tua di Semarang

Buka pada pukul 17.00 WIB sampai 02.00 WIB, 11/12 Rooftop Bar Semarang menyajikan menu andalan dari Indonesia sampai western food dengan berbagai pilihan. Pizza adalah menu paling favorit di tempat ini. Berbagai minuman pun juga tersaji lengkap, dari minuman alkohol maupun nonalkohol.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati promo yang sedang berlangsung mulai dari promo bir Tap The Glass yang menawarkan berbagai pilihan bir impor, Greasy Teasy yaitu special menu sharing platter yang cocok dinikmati bersama teman dan keluarga sampai Negroni cocktail yaitu kreasi cocktail dengan perpaduan rasa yang segar.

Baca Juga: Ian Andrew Gillian Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang

“Selain sebagai fasilitas untuk tamu hotel, 11/12 Rooftop Bar ini juga terbuka untuk umum. Bukan hanya sebagai tempat makan dan nongkrong namun 11/12 Rooftop Bar juga dapat menjadi referensi tempat untuk berbagai acara seperti gathering, meeting, perayaan ulang tahun, event musik hingga wedding. Kami berharap tamu dapat mendapatkan suasana baru dan pengalaman yang berkesan melalui tempat serta pelayanan yang kami berikan,” ungkap Markom Artotel Gajahmada Semarang, Revita Andira, dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Kamis (29/9/2022).

11/12 rooftop bar semarang
Suasana 11/12 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang. (Istimewa)

Artotel Gajahmada Semarang merupakan hotel berkonsep art dan lifestyle yang terletak di Jl. Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang. Memiliki total 80 kamar yang khas menampilkan karya seni dari para seniman kontemporer lokal Indonesia papan atas.

Baca Juga: Gombel Kerap Macet, Dishub Kota Semarang Usul Jalan Layang

Selain memiliki 11/12 Rooftop Bar, Artotel Gajahmada Semarang juga memiliki pilihan kategori Studio 25, Studio 30, dan Studio 55 dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant yang buka 24 jam dengan menonjolkan lukisan karya Eko Nugroho, dan 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 Meetspace dengan kapasitas 20 orang, serta Artspace ruang galeri seni khas Artotel.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode