SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebanyak 100 anak yatim piatu dan duafa mendapatkan sedekah belanja buku, Minggu (5/1/2014). Acara tersebut menjadi bagian Festival Hari Anak Saleh (HAS) Jogja pada 20th Jogja Islamic Book Fair di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Bantuannya ada berupa uang dan bingkisan seperti buku dan alat-alat sekolah,” kata Yogi dari Syakaa Organizer, penyelenggara 20th Jogja Islamic Book Fair saat ditemui Harian Jogja, Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Festival HAS Jogja merupakan hasil kerja sama Syakaa Organizer dengan Hias Organizer. Selain penyerahan bantuan, Festival HAS Jogja yang bertema Rumahku Surgaku juga diramaikan dengan lomba menggambar, mewarnai, dan pemilihan dai kecil (pildacil).

Dalam pameran yang digelar tak hanya diikuti stan-stan buku yang menawarkan diskon hingga 70%, namun juga diikuti stan produk obat herbal, busana muslim, kuliner dan lain-lain. Yogi mengungkapkan, acara yang diselenggarakan mulai 30 Desember 2013 hinga 5 Januari 2014 tersebut setiap harinya dikunjungi sekitar 3.000 hingga 4.000 pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya