SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Instagram telah merilis daftar akun selebriti terpopuler 2018. Menurut Instagram, Korea Selatan telah tumbuh menjadi industri seni yang paling ramai selama tiga tahun berturut-turut. Maka tidak mengherankan jika instagram sebagai platform media sosial untuk membagikan momen terindah ini memberikan penghargaan tersebut kepada bintang K-Pop.

G-Dragon menjadi artis K-Pop dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak, 16,1 juta followers sejak tahun 2014. Sehingga membuat member Big Bang ini masuk jajaran atas sebagai Top 10 Accounts 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor Lee Jong Suk yang menempati urutan 4 dalam Top 10 Accounts 2018 berbagi pengalaman tentang penggunaan instagram untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya itu. “Instagram adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan penggemar Korea dan internasional. Karena ini adalah penghargaan yang diberikan oleh setiap penggemar, saya bahkan lebih bersyukur.” Katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Soompi, berikuti 10 akun selebriti K-Pop terpopulerentertainment.solopos.com berdasarkan jumlah followers di instagram;

  1. G-Dragon BIGBANG (@xxxibgdrgn) – 16,1 juta
  2. Chanyeol EXO (@real_pcy) – 16 juta
  3. EXO Sehun (@oohsehun) – 14,8 juta
  4. Lee Jong Suk (@jongsuk0206) – 14,4 juta
  5. Baekhyun EXO (@baekhyunee_exo) – 13,8 juta
  6. Taeyeon Girls ‘Generation (@taeyeon_ss) – 12,9 juta
  7. GOT7’s Jackson (@ jacksonwang852g7) – 11,9 juta
  8. Lisa BLACKPINK (@lalalalisa_m) 11,7 juta
  9. Jennie BLACKPINK (@jennierubyjane) – 10,6 juta
  10. Nam Joo Hyuk (@skawngur) – 10 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya