[ X ] CLOSE

10 Korban tewas perahu terbalik Sungai Bengawan Solo telah ditemukan

10 Korban tewas perahu terbalik Sungai Bengawan Solo telah ditemukan

Mayat Robi dievakuasi warga (detik.com)

Bojonegoro (Solopos.com)–Pencarian terhadap seluruh korban perahu tenggelam membuahkan hasil. Robi ,9, bocah asal Desa Lambangan, Kecamatan Soko, Tuban sebagai korban terakhir telah berhasil ditemukan. Mayat Robi ditemukan selang 1 jam setelah penemuan mayat Jamilah.

Seperti para korban sebelumnya, bocah malang ini juga ditemukan dalam keadaan tewas tenggelam tak jauh dari lokasi tenggelamnya perahu di Sungai Bengawan SOlo Bojonegoro.

“Korban terahir sudah ditemukan pukul 13.20 WIB,” kata Ipda Supardi, ketua tim SAR dari Sat Brimob Polda Jatim Kompi C Bojonegoro, Selasa (28/6/2011).

Menurut Supardi, korban terahir ini pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian bersama tim SAR. Korban ditemukan dalam keadaan tersangkut jangkar perahu yang lokasinya tidak jauh dari tempat tenggelamnya perahu.

Dengan ditemukannya Robi, artinya telah semua korban sudah berhasil ditemukan. Total, ada 10 korban ditemukan tewas dan 6 korban lainnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Seperti diketahui, perahu yang terbalik tersebut mengangkut 16 orang penumpang, 6 sepeda motor dan 2 sepeda angin. Perahu yang dikemudikan Ngadiono, bocah berusia 13 tahun ini terbalik karena mengalami kebocoran.

(detik.com/tiw)

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago