SOLOPOS.COM - Salah satu film komedi romantis Netflix, Holidate. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah rekomendasi film komedi romantis Netflix yang bisa jadi alternatif tontonan saat merayakan Hari Valentine yang jatuh pada Senin (14/2/2022). Ya, di masa peningkatan kasus positif Covid-19 membuat banyak orang berpikir ulang untuk keluar rumah, termasuk merayakan Hari Valentine.

Untuk Anda yang enggan merayakan Hari Valentine di luar rumah, ada sejumlah rekomendasi 10 film romantis yang tayang di Netflix. Film yang membuat tertawa sekaligus menangis terharu ini bernuansa kasih sayang sehingga cocok untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang-0rang terkasih.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Mengutip laman Bisnis.com, Minggu (13/2/2022), berikut ini 10 film komedi romantis Netflix yang bisa ditonton di Hari Valentine:

1. The Love Birds (2020)

Film komedi romantis Netflix untuk ditonton di Hari Valentine ini mengisahkan perjalanan asmara Leilani (Issa Rae). Leilani dan Jibran (Kumail Nanjiani) jatuh cinta pada malam pertama mereka bersama, tetapi empat tahun kemudian sepertinya mereka tidak dapat berbicara tanpa berdebat.

Baca Juga: 5 Ide Merayakan Hari Valentine di Rumah Saja

Di tengah-tengah rencana untuk berpisah, seorang pria membajak mobil mereka dan membunuh seorang pengendara motor dengan sengaja. Sekarang mereka mulai mencari tahu siapa pengendara motor itu, dan mengapa dia pantas ditabrak (dan berulang-ulang). Di tengah kekacauan, dan pengejaran angsa liar, mereka mungkin menemukan satu sama lain lagi.

2. Love Wedding Repeat (2020)

Jack (Sam Clafin) ingin pernikahan saudara perempuannya (Eleanor Tomlinson) berjalan lancar. Namun dengan tamu tak diundang, pertemuan canggung, dan obat aneh yang beredar. Berapa kali dia harus mengulang skenario sebelum dia bisa mendapatkan pernikahan impiannya?

2. Love Wedding Repeat (2020)

Jack (Sam Clafin) ingin pernikahan saudara perempuannya (Eleanor Tomlinson) berjalan lancar. Namun dengan tamu tak diundang, pertemuan canggung, dan obat aneh yang beredar. Berapa kali dia harus mengulang skenario sebelum dia bisa mendapatkan pernikahan impiannya?

3. Always Be My Maybe (2019)

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika sahabat masa kecil Anda juga menjadi cinta pertama Anda? Dalam Always Be My Maybe, Sasha Tran (Ali Wong) dan Marcus Kim (Randall Park) tumbuh sebagai sahabat sampai malam yang menentukan di mana segala sesuatunya menjadi canggung yang menyakitkan.

Baca Juga: Pro dan Kontra Hari Valentine di Indonesia, Seperti Apa?

Lima belas tahun kemudian, Sasha yang kini menjadi seorang koki ternama, bertemu dengan Marcus yang berada di tempat yang sama saat dia meninggalkannya. Dia sukses dan tak kenal ampun, dan dia terlalu nyaman menetap. Andai saja mereka tidak masih jatuh cinta

4. Think Like A Man (2012)

Dinarasikan oleh komedian Kevin Hart, komedi ini mengikuti empat “tipe” pria dan wanita saat mereka menavigasi kencan dan hubungan. Para wanita sedang membaca buku Steve Harvey, Bertindak Seperti Wanita, Berpikir Seperti Pria, dan sangat menyukai permainan pelamar mereka, tetapi apa yang terjadi ketika para pria mengetahuinya? Ketika semua taruhan dan permainan dibatalkan, siapa yang akan menyerah pada cinta?

5. The Half of It (2021)

Semua orang pasti akan jatuh cinta, dan jika Anda belum, anggap diri Anda beruntung. Seorang siswa Ellie Chu (Leah Lewis) menulis makalah untuk teman-teman sekelasnya dengan imbalan uang tunai untuk membantu membayar tagihan. Segalanya menjadi rumit ketika Paul Munsky (Daniel Diemer) memintanya untuk menulis surat cintanya kepada Aster Flores (Alexxis Lemire), gadis yang juga ditaksir oleh Ellie.

Baca Juga: Inspirasi Kado Valentine untuk Pacar atau Cowok Kamu, Dijamin Romantis!

6. Walk of Shame (2014)

Meghan (Elizabeth Banks) adalah seorang reporter yang bercita-cita menjadi pembawa berita besar. Namun, ketika tunangannya putus dengannya dan dia tidak mendapatkan tawaran pekerjaan impiannya, dia pergi keluar dan memiliki hubungan satu malam yang dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Sekarang dia tersesat di LA tanpa telepon, dan teman-temannya serta Gordon (James Marsden) yang sangat imut tidak dapat menemukannya. Jika dia tidak berhasil, dia akan kehilangan kesempatan kedua dalam mimpinya.

7. Resort to Love (2021)

Jika Anda menyukai pemandangan pantai, pemandangan indah, dan playlist yang bagus, ini adalah film untuk Anda. Tunangan Erica (Christina Milian) Jason (Jay Pharoah) meninggalkannya setahun yang lalu, dan album yang dia kerjakan dengan susah payah baru saja dihancurkan, secara harfiah. Untungnya, dia telah dipesan di resor yang indah untuk liburan kerja. Namun, ketika Caleb (Sinqua Walls) menyelamatkannya dari tenggelam, dia menyadari bahwa dia adalah kakak laki-laki Jason … dan tamu pernikahan.

8. About Time (2013)

Tim Lake (Domhnall Gleeson) mengetahui pada hari ulang tahunnya yang ke-21 bahwa dia mewarisi sifat yang tidak biasa dari ayahnya, kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Menyadari bahwa dia dapat mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya adalah perasaan yang sangat kuat. Tetapi ketika dia jatuh cinta dan memulai hidup dengan Mary (Rachel McAdams), mampu mengubah waktu bukanlah perbaikan otomatis lagi.

Baca Juga: Selain Romantis, Hidangan Penutup Untuk Valentine Ini Juga Menyehatkan

9. Holidate (2020)

Apakah ada orang lain yang bosan menjawab pertanyaan “Mengapa kamu masih lajang” di setiap pertemuan keluarga? Sloane (Emma Roberts). Jackson (Luke Bracey) mungkin telah menemukan solusi sempurna untuk menjadi nilai tambah satu sama lain untuk setiap acara. Tapi apa yang terjadi ketika perasaan yang sebenarnya terlibat?

10. The Clapper (2018)

Dalam film bertabur bintang ini, Eddie (Ed Helms) telah meniti karier sebagai penonton di infomersial, seorang clapper di LA Tapi keadaan menjadi buruk ketika pembawa acara TV larut malam mengenalinya dan banyak penyamarannya, membuat dia terkenal—dan pengangguran. Orang-orang ingin membuatnya terkenal, tapi dia hanya ingin mengajak Judy (Amanda Seyfried) berkencan, dan mungkin menemukan kesempatan kedua dalam cinta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya