SOLOPOS.COM - Infografis Liga 1 2022/2023 (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang pemeriksaan kekasih Brigadir J selama 2 hari terkait kasus polisi tembak polisi dan hasil-klasemen Liga 1 menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (25/7/2022).

Polisi memeriksa kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera, di Mapolda Jambi pada Minggu (24/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vera menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi terkait kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan sang pacar meninggal. Brigadir J meninggal di rumah mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo.

Vera menjalani pemeriksaan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.50 WIB. Vera didampingi dua kuasa hukum, yakni Ramos Hutabarat dan Ferdi.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama dua hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka,” kata kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Baca Juga : Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (25/7/2022)

Ramos mengatakan Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan. Pemeriksaan hari itu hanya mendalami pertanyaan yang ditanyakan penyidik kemarin atau Sabtu (23/7/2022).

Ramos menyebutkan handphone milik Vera juga disita penyidik sebagai barang bukti. Kuasa hukum Vera, Ferdi, menambahkan kliennya kali terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) pukul 16.43 WIB.

Komunikasi kali terakhir itu sebelum insiden yang menyebabkan Brigadir J meninggal. Vera dan Brigadir J sempat berkomunikasi melalui handphone.

Sementara itu, Vera mengatakan bahwa isi komunikasi dirinya dengan Brigadir J sebelum kejadian itu hanya percakapan biasa. “Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan. Kami berkomunikasi seperti biasa,” kata Vera.

Di mata Vera, Brigadir J merupakan orang yang baik. Sebelumnya, penyidik Mabes Polri memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J pada Jumat (22/7/2022) dan pada Minggu (24/7/2022) penyidik memeriksa Vera.

Baca Juga : Solopos Hari Ini: Cuan dari Umbul

Di sisi lain, Kapolda Jambi, Irjen Polisi A. Rachmad Wibowo, meninjau persiapan autopsi ulang (ekshumasi) jenazah Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi. “Saya sudah bertemu dengan Kepala Rumah Sakit Daerah Sungai Bahar dan mengecek lokasi, persiapan ruangan. Sudah tersedia dengan baik. Semoga pelaksanaan autopsi hari Rabu [27/7/2022] berjalan lancar,” tutur Rachmad.

Selain ulasan tentang pemeriksaan kekasih Brigadir J, ulasan lain tentang petani meninggal di sawah, kematian anggota TNI asal Solo, hasil dan klasemen Liga 1, polisi menolak laporan pemilik yang anjingnya dikubur hidup-hidup, 2 maskapai luar negeri jajaki penerbangan langsung ke Solo, daftar tokoh muslim berpengaruh dunia, hingga prakiraan cuaca Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com pada Senin (25/7/2022):

Polisi Periksa Kekasih Brigadir J Selama 2 Hari, Ini yang Ditanyakan

Kepala Terbentur Mesin Bajak Sawah, Petani Kedungupit Sragen Meninggal

Kisah Keberanian Sri, Ibu Anggota TNI Asal Solo Yang Meninggal Di Papua

Hasil dan Klasemen Liga 1: Arema FC Terkapar, Persib Bandung Imbang

Persib Bandung Gagal Raih 3 Poin Perdana, Robert Kecewa

Dukung Persis Solo vs Dewa United FC, Surakartans: Kulo Nuwun Magelang

Miris! Polisi Tolak Laporan soal Anjing Peliharaan Dikubur Hidup-Hidup

Wah! 2 Maskapai Luar Negeri Dijajaki Untuk Penerbangan Langsung ke Solo

Daftar Tokoh Muslim Berpengaruh Dunia Versi The Muslim 500, Jokowi Ada?



Prakiraan Cuaca Solo Senin 25 Juli: Cerah Berawan Pagi-Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya