SOLOPOS.COM - Personel Inafis Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Alfamart, Desa Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Kamis (21/1/2021). (Solopos/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, SOLO -- Fakta terkait penyerangan terhadap seorang karyawati di minimarket di Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Kamis (21/1/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (25/1/2021) pagi.

Berita terpopuler tersebut mengulas korban penyerangan dalam tragedi berdarah di minimarket Colomadu itu bernama Emi Nur Handayani, 29, warga Boyolali, Jawa Tengah, yang sedang hamil tujuh bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga : Solopos Hari Ini: Komersialisasi Bayangi Vaksinasi

Berikut lima fakta menarik dari tragedi minimarket berdarah di Gawanan Colomadu:

Pelaku Buron

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono, masih menyelidiki motif penganiayaan dalam tragedi minimarket berdarah di Gawanan Colomadu itu.

Dugaan sementara dari penganiayaan ini adalah dendam pribadi. Pasalnya kondisi brankas masih utuh, begitu pula dengan uang di laci.

Ceceran Darah di Kasir

Emi disebut bertugas seorang diri di toko saat peristiwa nahas itu terjadi. Hal itu dikuatkan dengan informasi dari rekan korban yang menolong kali pertama, Aryo. Aryo datang ke minimarket untuk mengecek karena ada beberapa pembeli yang melihat ceceran darah di area kasir. Para pembeli tersebut juga melaporkan di toko itu tidak ada yang menjaga.

Uang di Kasir Hilang

Corporate Communication Alfamart Cabang Klaten, Eko Mujianto, menyebutkan uang senilai Rp270.300 di dalam laci kasir hilang seusai kejadian.

Korban Terluka Parah

Emi mengalami luka pada bagian perut, leher, lengan, pantat, dan wajah. Luka pada bagian perut diduga akibat tusukan benda tajam sehingga membutuhkan penanganan di rumah sakit. Selain luka akibat benda tajam, Emi menderita luka lebam pada wajah diduga karena dipukul menggunakan tangan kosong.

Baca juga : Solopos Hari Ini: Komersialisasi Bayangi Vaksinasi

Selain fakta tragedi penyerangan di minimarket Gawanan Colomadu, kabar lain terkait Covid-19 Soloraya serta kecelakaan di Karanganyar dan Sukoharjo juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin pagi:

5 Fakta Tragedi Minimarket Berdarah di Gawanan Colomadu

Covid-19 Gaspol! Solo, Wonogiri, Karanganyar & Sragen Masih Zona Merah

Sama-Sama Terguling, 2 Truk Kecelakaan di Karanganyar & Sukoharjo Beda Nasib

Cawabup Terpilih Klaten Yoga Hardaya Dilaporkan ke Polisi, Apa Tanggapan Sri Mulyani?

2 Pelanggan Reaktif Rapid Test, Petugas Tutup Warung Hik Di Kratonan Solo

Wali Kota Solo, Gubernur, hingga Danrem Antar Gunawan Wirosaroyo Ke Peristirahatan Terakhir

Sejarah Hari Ini: 24 Januari 2014 KH Sahal Mahfudz Wafat

2 Acara Hajatan Dibubarkan Tim Cipta Kondisi Solo, Lurah Ngaku Kecolongan

Mayat Pria Jebres Solo Mengapung di Kedung Kalongan Kebakkramat

Penganiaya Karyawati Minimarket Colomadu Belum Tertangkap, Polres Karanganyar: Mohon Doanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya