SOLOPOS.COM - Kondisi Bus Rela dengan trayek Purwodadi-Solo dalam kondisi kaca depan pecah, pintu, dan jendela rusak setelah menabrak dua mobil dan satu motor di Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Kebunsari RT 001, Desa Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen masih menyelidiki secara intensif tentang peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan Bus Rela di Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di depan SDN 1 Kacangan, Dukuh Kebunsari RT 001, Desa Kacangan, Sumberlawang, Sragen, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (13/11/2021) pagi. Pengemudi bus Rela juga diperiksa secara intensif.

Berita terpopuler mengulas sebelumnya peristiwa lakalantas karambol di Sumberlawang terjadi lantaran bus Rela membentur mobil Honda Mobilio, mobil Toyota Innova, dan motor Honda Scoopy, pada Kamis (11/11/2021) pukul 08.10 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang mobil Toyota Innova meninggal dunia, sopir dan tiga penumpang mobil Honda Mobilio luka-luka, sopir dan empat penumpang mobil Toyota Innova luka-luka dan satu pengendara motor luka-luka.

Baca juga: Video Kecelakaan Bus Rela di Sumberlawang, Warga Ramai-ramai Evakuasi

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasatlantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur S. Saat ditemui wartawan di Mapolres Sragen, Jumat (12/11/2021), menyampaikan kondisi kesehatan sopir juga diperiksa termasuk diambil sampel urinenya untuk tes narkoba. Dia menerangkan dari hasil tes urine ternyata hasilnya negatif.

“Kami belum bisa menetapkan tersangka karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Setelah pemeriksaan saksi-saksi selesai nanti bagaimana, ditunggu saja hasilnya,” ujarnya.

Flyover di Klaten

Selain ulasan tentang hasil tes urine sopir bus Rela, kabar lain tentang maksud kebiasaan Gibran parkirkan mobil dinas di Solo, PSG Pati dihukum kalah WO, rencana pembangunan flyover di Klaten, hingga Semarang Night Carnival bakal digelar juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Sopir Bus Rela Dites Urine oleh Polres Sragen, Ini Hasilnya!

Sopir Bus Rela Belum Jadi Tersangka, Ini Pertimbangan Polres Sragen

Jangan Heran, Bakal Ada 10 Truk Aneh Melintasi Gondangrejo Karanganyar

Ternyata… Ini Lho Maksud Kebiasaan Gibran Parkir Mobil Dinas di Solo

Mainkan Sukadana Lawan Persis Solo, PSG Pati Dihukum Kalah WO

Urai Kemacetan, Flyover bakal Dibangun di Palang Krapyak Klaten

Dinyatakan Kalah WO dari Persis Solo, PSG Pati Banding

Buntut Penyimpangan Dana Desa, Pemkab Sukoharjo Evaluasi Total

Kasatlantas dan Kapolsek Kota Sragen Dimutasi

Siap-Siap! Semarang Night Carnival Bakal Digelar Pekan Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya