SOLOPOS.COM - Pollycarpus Budihari Prijanto (tengah), terpidana kasus pembunuhan aktivis HAM, Munir Said Thalib, saat keluar meninggalkan Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung Jawa Barat, Sabtu (29/11/2020). (Antara-Novrian Arbi)

Solopos.com, SOLO--Kabar tentang terpidana mati asal China yang kabur dan ditemukan tewas di hutan menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (18/10/2020).

Narapidana hukuman mati asal China yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, Cai Changpan, ditemukan tewas gantung diri di hutan di kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor. Cai Changpan tewas tergantung saat tim gabungan melakukan penggerebekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (17/10/2020), membenarkan Chai Changpan ditemukan dalam penggerebekan. Yusri mengatakan Cai Changpan ditemukan tewas sekitar pukul 10.30 WIB di sebuah tempat pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor.

"Tadi pagi pukul 10.30 WIB ditemukan di gudang pembakaran ban di Jasinga. Di pabrik ban di Jasinga, tapi masih di area hutan," katanya, seperti dikutip dari detik.com.

Cai Changpan melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang pada 14 September 2020. Cai Changpan kabur dengan menggali lubang sepanjang 30 meter dari balik dinding selnya.

Amankan Produksi Bawang Merah Melalui Gerdal OPT

Pollycarpus Meninggal karena Covid-19

Selain itu, berita soal meninggalnya Pollycarpus juga menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu. Pollycarpus Budihari Prijanto meninggal dunia dalam kondisi positif terjangkit virus corona (Covid-19) di RSPP Sabtu (17/10/202) sore. Dia dikenal karena kasus terbunuhnya aktivis HAM Munir Said Thalib.

Mantan pengacara Pollycarpus, Wirawan Adnan, mendapat kabar dari istri pria yang berprofesi sebagai pilot itu. Pollycarpus disebut meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 lebih dari dua pekan.

"Meninggal karena Covid-19, dari Mbak Hera, istrinya. Mbak Hera mengatakan [Pollycarpus] meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 selama 16 hari," jelas Wirawan saat dihubungi, Sabtu. Pollycarpus meninggal dunia di RSPP, Jakarta dan langsung dimakamkan.

Berikut selengkapnya 10 berita terpopuler di Solopos.com, Minggu.

Terpidana Mati Asal China yang Kabur dari Lapas Tangerang Ditemukan Tewas Tergantung Di Hutan

Pollycarpus Pembunuh Munir Meninggal, Netizen Ramai Berkomentar

Pollycarpus Meninggal Dunia Kena Covid-19, Ini Faktanya

Keren! Desa di Wonogiri Ini Angkat Ekonomi Warga Melalui Kesenian

Unggah Kisah Bocah Aceh Dibunuh Saat Cegah Ibu Diperkosa, UAS Sebut Rangga Mati Syahid

5.962 UMKM Karanganyar Daftar Bantuan Sosial Tahap 6, Tahap 7 Dibuka Pada Tanggal Ini

Alhamdulillah, 25 Warga Sragen Sembuh dari Covid-19

Disebut Mirip Dengan Sungai Amazon, Seperti Inilah Potret Sungai Maron di Pacitan

Terlibat Kecelakaan dengan Truk Jl. Solo-Purwodadi, Ambulans Puskesmas di Karanganyar Bawa Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya