10 Berita Terpopuler: Tabrakan Maut di Sragen hingga Modus Baru Maling

Berita kecelakaan maut di Jalan Solo-Sragen, Senin (29/11/2021) pukul 06.00 WIB dan modus baru maling mobil dengan alasan membeli menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (30/11/2021).
10 Berita Terpopuler: Tabrakan Maut di Sragen hingga Modus Baru Maling
SOLOPOS.COM - Petugas PMI Sragen bersama aparat Satlantas Polres Sragen melakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di wilayah Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021). (Istimewa/PMI Sragen )

Solopos.com, SOLO — Berita kecelakaan maut di Jalan Solo-Sragen, tepatnya Dukuh Jetak Pabrik RT 004, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021) pukul 06.00 WIB menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (30/11/2021).

Seorang pengendara motor Honda Supra asal Jetak Kidul, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Sukardi, 60, meninggal di lokasi kejadian. Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, saat dihubungi Solopos.com mengatakan peristiwa itu bermula pengendara motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 5624 AJES berjalan dari arah barat ke timur di sisi jalan sebelah selatan atau melawan arus lalu lintas.

Baca Juga : Buka Lagi, Kolam Keceh Bulusulur Wonogiri Dilengkapi Terapi Ikan

Sementara, pengendara motor Honda CB 150 R berpelat nomor W 6024 XF yang dikendarai Budi, 40, warga Wates, Nganjuk, Jawa Timur, melaju dari timur ke barat.

“Menjelang kejadian, pengendara Honda Supra X 125 menyeberang jalan dari selatan ke Utara. Pada saat bersamaan dari arah timur motor Honda CB 150 R melaju. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya pengendara motor Honda CB 150 R tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya membentur motor Honda Supra X 125 maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Karambol Salatiga yang Sebabkan 1 Polisi Meninggal

Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutrisno, berdasarkan data dari petugas PMI di lapangan menyampaikan saat dievakuasi kondisi korban Sukardi sudah meninggal dunia. Sukardi mengalami patah tulang leher tertutup, patah rahang bawah, luka sobek bibir atas, dan pendarahan hidung.

Selain itu, korban juga mengalami luka pada mulut, telinga kanan, dan luka-luka lain pada kepala, siku tangan kanan, dan paha kiri. Ismail melanjutkan PMI menerima laporan dari Call Center PSC 119 Sukowati Sragen pada pukul 06.14 WIB.

Petugas PMI menindaklanjuti laporan tersebut berkoordinasi dengan PSC 119 dan menuju lokasi kejadian. Dia mengatakan petugas ke lokasi membawa ambulans Rescue Medic Alfa 05 untuk evakuasi.

Baca Juga : Boyolali Bangun Wisata Religi, Ada Replika Ka’bah hingga Padang Arafah

Selama evakusi menggunakan alat pelindung diri level 1. “Selanjutnya korban dievakuasi ke Ruang Forensik RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” tutur dia.

Selain kecelakaan maut antara Supra dan CB di Sragen, berita lain tentang orang membawa kabur Pajero di Sukoharjo dengan dalih membeli, asale Pulau Jawa, PSIP Pemalang dan Persak Kebumen lolo semifinal Liga 3, proyek jembatan Jonasan Solo molor, The New Kemukus jadi wisata keluarga, petani Malang tertimbun longsor susulan gara-gara tak nurut pada istri, Persijap vs PSIM, Gibran tegas larang konvoi kawal Persis Solo, hingga mayat perempuan tak dikenal terapung di Kali Dengkeng Bayat menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Keren, Desain Jembatan Unik Karya Mahasiswa UNS Solo Diwujudkan di Pati

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Selasa (30/11/2021):

Supra Ditabrak CB Saat Menyeberang, Warga Sragen Meninggal Dunia

Berdalih Mau Beli, Pemuda Ini Bawa Kabur Mobil Pajero di Sukoharjo

Asale Pulau Jawa: Pecahan Australia – Dipaku di Gunung Tidar

PSIP Pemalang & Persak Kebumen Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

Proyek Jembatan Jonasan Solo Molor, Ini Foto-Foto Progres Pengerjaan

Jadi Wisata Keluarga, The New Kemukus Bukan Lagi Wisata Esek-Esek

Tak Nurut Istri, Petani Malang Ini Tertimbun Longsor Susulan

Persijap vs PSIM: Misi Laskar Mataram Amankan Tiket 8 Besar

Akan Tegur Kaesang, Gibran Tegas Larang Konvoi Kawal Persis Solo

Mayat Perempuan Tak Dikenal Terapung di Kali Dengkeng Bayat


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago