SOLOPOS.COM - Sule. (Instagram-@ferdinan_sule)

Solopos.com, SOLO -- Kabar rumah tangga artis Sule dan Nathalie Holscher tengah digoyang isu tak sedap hingga akhirnya Sule buka suara menjadi berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis (22/4/2021) pagi.

Berita terpopuler itu mengulas Sule disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan model bernama Tisya Erni. Tisya Erni bahkan menunjukkan bukti percakapan dengan Sule.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun Tisya Erni mengatakan hubungan dekat dengan sang komedian terjadi sebelum Sule menikahi Nathalie Holscer. Hal ini dibenarkan oleh Sule.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Krisis Hutan dan Kian Dekatnya Bencana

“Saya mau mengklarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model. Memang benar saya kenal dengan dia tapi yang dia bicarakan itu DM Instagramnya juga bulan Agustus 2019,” kata Sule dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

Sule buka suara dengan menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan wanita lain selain dengan istrinya, Nathalie Holscher.

“Jadi waktu saya sendiri [single], bukan sekarang-sekarang. Jadi itu fitnah. Saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” ujar mantan suami Lina Jubaedah itu sebagaimana mengutip laman Liputan6.com, Rabu.

Salah Besar

Sementara itu, sebelumnya dalam sebuah wawancara Tisya Erni tak terima jika ada yang menyebut dirinya sebagai duri dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

“Jadi salah besar sekali kalau saya juga harus dituduh sebagai pelakor. Kalau warganet  menyangkutpautkan dengan saya, apa salah dan dosaku,” tuturnya dalam tayangan infotainment Status Selebritis SCTV.

Baca juga: ASN Jateng Nekat Mudik Diancam Potong Penghasilan

Selain kabar tentang artis Sule, ulasan lain tentang APILL Jl Slamet Riyadi Solo diatur ulang, Marinus Wanewar resmi berseragam Persis, hingga pedagang nekat jualan rica gukguk meski dilarang juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis pagi:

Sule Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan dan Nasib Rumah Tangganya

APILL Jl Slamet Riyadi Solo Diatur Ulang, Hati-Hati Kalau Mau Belok Kanan!

Marinus Wanewar Resmi Berseragam Persis Solo, Berapa Durasi Kontraknya?

Intip Keindahan Guatape Dam Kolombia, Wisata Hit yang Bakal Ditiru WGM Wonogiri

Viral Video Pria Pegang Bokong Wanita yang Sedang Salat, Netizen Kecam!

Tim Pelatih Persis Punya Tantangan Besar dengan Pemain Anyar

Kapal Selam TNI AL yang Hilang di Bali Berisi 53 Orang

Dilarang, Pedagang di Sukoharjo Masih Nekat Jual Rica-Rica Gukguk Sembunyi-sembunyi

Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah Sule

Ikatan Cinta 21 April 2021: Nino Keinget Andin, Elsa Mimpi Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya