[ X ] CLOSE

10 Berita Terpopuler : Sekeluarga Kecelakaan di Tol Sragen - Transaksi Pasar Bahulak

Kecelakaan di Tol Sragen yang menewaskan satu orang dan lainnya luka-luka menjadi berita terpopuler Solopos.com pagi ini.
10 Berita Terpopuler : Sekeluarga Kecelakaan di Tol Sragen - Transaksi Pasar Bahulak
SOLOPOS.COM - Mobil Nissan Grand Livina yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Trans Jawa KM 542 di Bumiaji, Gondang, Sragen, teronggok di komplek Mapolres Sragen, Senin (4/1/2021). (Solopos-Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, SOLO -- Informasi tentang kecelakaan mobil Nissan Grand Livina yang ditumpangi sekeluarga asal Malang di jalan tol Trans Jawa, tepatnya di KM 542 di Bumiaji, Gondang, Sragen, Senin (4/1/2021) dini hari, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (5/1/2021) pagi.

Berita terpopuler tersebut mengulas setelah kecelakaan terjadi, mobil yang membawa satu keluarga itu dievakuasi petugas Satlantas Polres Sragen dari area persawahan yang berada di tepi jalan tol.

Mobil berpelat nomor B 1697 VMB yang dikemudikan Tri Wibisono, 43, seorang pegawai negeri sipil (PNS) itu terhempas ke area persawahan setelah menabrak pagar guardrail hingga melompat ke luar jalur tol Sragen.

Calon Mahasiswa Boleh Pilih 2 Program Studi Sekaligus

Berdasar olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda bekas pengereman di lokasi. Diduga kuat, sopir hilang kosentrasi akibat mengantuk saat mengemudikan kendaraan itu.

“Pengemudi diduga hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga membuat mobil oleng ke kiri. Posisi mobil selip menghadap ke tenggara. Mobil keluar jalan tol dan jatuh ke sawah,” papar Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, kepada Solopos.com, Senin.

Mengalami Luka-Luka

Tri Wibisono meninggal dunia di lokasi. Sementara, lima penumpang mengalami luka-luka.

Lima penumpang lainnya adalah Julijani, 48, seorang PNS, yang tak lain istri dari Tri Wibisono. Tiga anaknya yakni Saskia Aliyah, 16, Nadia Shifa, 16 dan M. Daffa, 6, beserta seorang asisten rumah tangga bernama Ida selamat dari kecelakaan itu. Meski begitu, mereka mengalami luka-luka.

Selain ulasan tentang kecelakaan di Tol Sragen, berita lain terkait Pasar Bahulak Sragen, kota dengan biaya termurah, Abu Bakar Ba'asyir bebas pekan ini, serta pemeriksaan Michael Yukinobu juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Selasa pagi:

Sekeluarga Asal Malang Kecelakaan di Tol Sragen, 1 Meninggal

Rupiah Tak Laku Untuk Transaksi di Pasar Bahulak Sragen, Bayar Pakai Apa?

Jelang Pemeriksaan Polisi, Ini Kata Michael Yukinobu di Instagram

Solo Diklaim Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Setuju?

Nobu Lawan Main Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Lowongan Perumda PAU Pedaringan Kota Surakarta

Sekeluarga Kecelakaan di Tol Sragen, Penampakan Mobilnya Bikin Merinding

Abu Bakar Ba'asyir Bebas Jumat Pekan Ini

Sempat Positif Covid-19, Anggota DPRD Solo Siti Muslikah: Sakitnya Tak Terkira!

Ngeri, Begini Kronologi Kecelakaan Sekeluarga Asal Malang di Tol Sragen



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago