SOLOPOS.COM - Epy Kusnandar duduk di tepi danau. (Instagram/ @epy_kusnsndar_official)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang aktor kawakan, Epy Kusnandar, yang diisukan pindah agama setelah menderita penyakit yang tak kunjung sembuh menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (30/8/2021) pagi.

Berita terpopuler membeberkan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, yang mendapati informasi tersebut dari DM di akun Instagramnya langsung menampik hal tersebut. Karina merasa tidak nyaman dengan kabar yang menerpa sang suami.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Isu yang awalnya dibagikan kanal Youtube Arensha TV itu menunjukkan foto tangkapan Epy yang bersanding dengan tanda salib. “Demi apa ini? Demi konten? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetag ini,” tulis Karina di Instastory-nya seperti dikutip dari Detik, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Sejarah Layanan Pos Indonesia, Bertahan dan Beradaptasi di Berbagai Zaman

Isu yang menerpa Epy soal pindah agama lantaran tak kunjung sembuh dari sakit, langsung dibantah sang istri, Karina. Karina menyebut bahwa kini Epy justru tengah membangun masjid untuk tabungan di akhirat.

Main Teater Sejak SMA

Berikut ini profil Epy Kusnandar yang diisukan pindah agama. Epy Kusnandar merupakan aktor dari suku Sunda. Dia lahir pada 1 Mei 1964 di Garut, Jawa Barat. Pria berusia 57 tahun aktif bermain teater sejak di bangku SMA. Setelah lulus SMA pada 1983, dia melanjutkan pendidikan kuliah di Institut Kesenian Jakarta pada 1989.

Dikutip dari Suara, aktor Preman Pensiun itu aktif di berbagai sanggar teater seperti Pantomim Sena Didi dan Teater Aristokrat saat di bangku kuliah,. Epy menikah dengan Karina Ranau pada 2008. Dari hasil pernikahan, keduanya dikaruniai anak bernama Quentina Qepy Kusnandar.

Baca juga: Niat Berikan Uang ke Pedagang Buat Konten Video Viral, Pemuda Ini Malah Alami Hal Tak Terduga

Sinetron yang fenomenal dan meledak di pasaran yakni Preman Pensiun yang sukses hingga sesason 5. Bahkan, sinteron itu sempat diangkat ke layar lebar pada 2019. Di Sinetron itu, Epy didapuk menjadi pemeran utama sebagai Muslihat atau Kang Mus. Malang melintang di dunia akting membuat suami Karina itu memperoleh penghargaan Pemeran Utama Pria FTV Terbaik dan Pemeran Pendukung Pria FTV terbaik.

Selain ulasan tentang profi Epy Kusnandar, informasi lain tentang vaksin Moderna, 3 pejabat Pemkot Solo jadi korban pemerasan, asale Menara Kostin, hingga mal di Sukoharjo kembali buka juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin pagi:

Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Yang Diduga Pindah Agama Gegara Sakit

Masyarakat Umum Bisa Terima Vaksin Moderna, Ada Syarat Khususnya

Kenapa Orang Kulit Putih Suka dengan Orang Indonesia?

Kronologi 3 Pejabat Pemkot Solo Jadi Korban Pemerasan

Asale Menara Kostin, Sisa Peninggalan Pabrik Pewarna Kain Era Kolonial di Karanganyar

Profil & Deretan Kontroversi Bupati Banjarnegara: Pernah Jadi Bandar Narkoba, Sebut Luhut Penjahit hingga Gus Dur Picek

3 Pejabat Pemkot Solo Diperas: Kepala Dinsos hingga Eks Ajudan Jokowi Jadi Korban?

Jebakan Tikus Listrik di Sragen Sering Jadi Senjata Makan Tuan, Ini Hlo Penyebab Jumlah Hama Naik Terus

Mal-Mal di Sukoharjo Mulai Buka, Pemkab Berharap Ekonomi Kembali Berdenyut

Jalan Usaha Tani Desa Jimbar Wonogiri Dibangun, Petani Tak Lagi Capek Angkut Panen Sejauh 2 Kilometer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya