SOLOPOS.COM - Tim Patroli Subuh Polres Klaten menggelar patroli di kawasan Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, Minggu (17/4/2022) pagi. (Istimewa/Polres Klaten)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang 105 sepeda motor dibawa ke Mapolres Klaten dan pengendaranya ditilang lalu crazy rich Grobogan bangun jalan kabupaten menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (18/4/2022).

Aparat Polres Klaten menggelar patroli di kawasan Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten pada Minggu (17/4/2022) pagi. Seratusan kendaraan itu dibawa ke mapolres lantaran berknalpot brong serta tanpa surat dan kelengkapan sesuai standar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Operasi itu dilakukan Tim Patroli Subuh yang dibentuk Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, untuk mengamankan Ramadan 1443 H. Saban hari, tim menggelar patroli setelah waktu sahur untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, seperti balap liar, bentrok antarkelompok pemuda, dan menyalakan mercon.

Baca Juga : Doa Hari ke-16 Puasa Ramadan, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Ekspedisi Mudik 2024

Tim patroli melakukan penindakan di tiga lokasi kawasan Rawa Jombor dan mengamankan 105 sepeda motor. Pemotor yang terjaring razia dikenai tilang serta kendaraan dibawa ke Mapolres Klaten. Pemilik kendaraan yang ingin mengambil sepeda motor diwajibkan melengkapai kendaraan sesuai standar dan membayar denda tilang.

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, mengatakan patroli di kawasan Rawa Jombor menindaklanjuti laporan warga yang mengeluhkan aktivitas rombongan pemotor setiap Subuh. Ada yang mengendarai sepeda motor berknalpot bising dan membunyikan mercon.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Spanyol: Comeback Lagi, Real Madrid 3-2 Sevilla

“Selain mengganggu masyarakat, kami juga mengantisipasi potensi kejahatan apabila pemuda bergerombol. Jangan sampai yang awalnya hanya putar-putar kemudian terjadi perampasan atau konflik dengan kelompok lain,” kata Kapolres, Minggu.

Ulasan lengkap berita tersebut dapat Anda baca pada berita berjudul Ini Alasan Satlantas Polres Klaten Sita 105 Sepeda Motor di Rawa Jombor. Selain ulasan itu masih ada ulasan lain tentang mobil pelat Karanganyar parkir sembarangan di rel depan PGS Solo, wisata Prabalintang Tegal, perumahan di Pucangsawit Kartasura jadi primadona, 7 pemuda ditangkap Tim Pandawa Sukoharjo, crazy rich Grobogan bangun jalan kabupaten, kasus bocah korban penganiayaan di Kartasura, hingga waktu antre haji di Karanganyar makin lama menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Tundukkan Indonesia All Star, Atletico Madrid Melaju ke Final IYC 2021

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Senin (18/4/2022):

Ini Alasan Satlantas Polres Klaten Sita 105 Sepeda Motor di Rawa Jombor

Mobil Merah Pelat Karanganyar Parkir Sembarangan di Rel Depan PGS Solo

Wisata Prabalintang Tegal, Tempat Bintang Jatuh?

Perumahan di Pucangan Kartasura Primadona Pengusaha Tajir

Sempat Ngeyel, 7 Pemuda Tak Berkutik Ditangkap Tim Pandawa Sukoharjo

Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan Kabupaten, Begini Tanggapan Bupati

Ortu Lengkap, Ibu Bocah Korban Penganiayaan di Kartasura Buka Suara

Makin Lama, Segini Waktu Antre Haji di Karanganyar

5 Fakta Tersangka Penganiayaan Bocah di Kartasura

Joko Suranto Crazy Rich Grobogan: Bangun Jalan Demi Mudik Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya