SOLOPOS.COM - Salah satu tersangka pengeroyokan pengunjung kafe, IAP, yang ditangkap Polresta Solo, Selasa (1/6/2021). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO -- Ulasan tentang pimpinan salah satu perguruan silat di Banjarsari, Solo, berinisial IAP, bersama satu orang lainnya, EAS, ditahan jajaran Satreskrim Polresta Solo, Selasa (1/6/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (3/6/2021) pagi. Keduanya diduga terlibat pengeroyokan pengunjung kafe.

Berita terpopuler itu menjelaskan berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, IAP dan EAS diduga melakukan tindak kekerasan itu pada Senin (31/5/2021) malam di Kafe Brotherhood Manahan dan pada Selasa (1/6/2021) dini hari di Wedangan Solid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para tersangka diduga memukul tiga korban, yaitu AS, warga Banjarsari, Solo, serta BT dan YN, warga Baki, Sukoharjo. YN dan BT diketahui merupakan anggota salah satu perguruan silat di Baki.

Mengejar Tersangka Lain

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, saat dimintai penjelasan wartawan, Rabu (2/6/2021), mengonfirmasi penahanan IAP yang merupakan ketua perguruan silat asal Banjarsari dan EAP.

"Sudah kami ringkus dua orang tersangka dalam kasus tersebut, dan kami masih kejar tersangka lain yang terlibat dalam aksi kekerasan secara bersama-sama terhadap tiga orang korban," ujarnya.

Selain informasi tentang penahanan pimpinan salah satu perguruan silat di Solo, ulasan lain soal warung Mbok Yem di puncak Gunung Lawu, dukungan untuk Ganjar Pranowo hingga aksi pria bubarkan balap mobil liar juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhri hingga Kamis pagi:

Pimpinan Perguruan Silat Banjarsari Solo Ditahan Polisi, Diduga Keroyok Pengunjung Kafe

Legend! Berdiri Sejak 1980, Warung Mbok Yem di Puncak Lawu Jadi Solusi Para Pendaki

Terjadi Di 2 Tempat, Begini Kronologi Pengeroyokan Oleh Pimpinan Perguruan Silat Banjarsari Solo

Dukungan untuk Ganjar Pranowo Terlahir di Sragen

Tiba-Tiba Ambruk Saat Turunkan Barang, Sales Vitamin Ternak Meninggal Di Gabugan Sragen

Yuk Simak 7 SMA Negeri Terbaik di Kabupaten Banyumas

Kondisi Garuda Indonesia Kian Mengkhawatirkan, Dewan Komisaris Rela Gaji Disetop

Polisi Buru Tersangka Lain Pengeroyokan Libatkan Pimpinan Perguruan Silat Banjarsari Solo

Aksi Pria Bubarkan Balap Mobil Liar di Ring Road Mojosongo Solo Viral, Ini Videonya

Geger Aksi Pemuda Bugil Sambil Berdiri Bonceng Motor di Klaten, Polisi Bertindak Tegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya