SOLOPOS.COM - Polisi mendata identitas seorang lelaki yang diduga tertangkap saat operasi Pekat di salah satu hotel di Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar pada Selasa (5/4/2022) malam. (Istimewa/Dokumentasi Polres Karanganyar)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang seorang pria berstatus pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Solo terciduk saat ngamar di hotel Karanganyar dan Waduk Gajah Mungkur di Wonogiri tercemar cemceman popok menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (7/4/2022).

Pensiunan PNS Solo, IB, 62, terciduk saat ngamar dengan perempuan bukan pasangan resminya, TS, 47, di salah satu kamar hotel di Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Selasa (5/4/2022) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pasangan tak resmi itu terciduk saat Polres Karanganyar melaksanakan operasi penyakit masyarakat atau operasi pekat pada Selasa malam. Berikut kronologi pasangan tak resmi itu terjaring operasi pekat.

Baca Juga : Sejarah Hari Ini: 7 April 2020 Bulan Purnama Berwarna Merah Muda

Operasi pekat sekaligus operasi cipta kondisi itu dipimpin Kabagops Polres Karanganyar, Kompol Joko Waluyono, didampingi Kasatreskrim, AKP Kresnawan Husein. Operasi menyasar penyakit masyarakat itu dimulai pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB. Polisi menyisir sejumlah wilayah di Kabupaten Karanganyar.

“Dari operasi ini kami menemukan sepasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri di kamar hotel. Satu di antaranya seorang pensiunan PNS,” kata Kabagops, Rabu (6/4/2022).

Dihadapan polisi, mereka sempat mengaku sebagai pasangan resmi. Mereka telah menikah secara siri. Namun, aparat tak begitu saja percaya. Salah satunya karena alamat tempat tinggal keduanya tak sama. IB merupakan warga Serengan sedangkan TS warga Mojosongo, Kota Solo.

Baca Juga : Ada Pemeliharaan Jaringan Hari Ini, Listrik Boyolali Padam Berapa Jam?

Polisi mendata kedua pasangan tidak resmi tersebut. Selanjutnya, mereka dibawa ke Mapolsek Karangpandan untuk dilakukan pembinaan. Selain itu, mereka juga diberikan teguran tertulis dan membuat surat pernyataan sanggup untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Selain mengamankan dua orang pasangan tak resmi, polisi menyita sebanyak 27 botol minuman keras (miras) jenis bir. Miras tersebut didapatkan dari dalam hotel tersebut. Polisi akan terus menggalakkan operasi pekat dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Karanganyar. “Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi. Sasaran operasi pekat di Bulan Suci Ramadan,” tutur dia.

Selain ulasan tentang PNS Solo terciduk ngamar di hotel Karanganyar, ulasan lain tentang Waduk Gajah Mungkur Wonogiri tercemar cemceman popok, pelatih dan pemain Persis Solo, jejak guru silat remaja Wonogiri, pemilik bonsai di Sragen, bek PSS Sleman, hingga wisata Bukit Mertelu Purbalingga menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik di Sukoharjo

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Kamis (7/4/2022):

Kronologi Pensiunan PNS Solo Terciduk Ngamar di Hotel Karanganyar

Peneliti: Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Sumber Air Minum Cemceman Popok

Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Tempat Cemceman Popok Terbesar di Jawa?

Resmi, Ini Pelatih Kepala Persis Solo untuk Liga 1 Musim Depan

Fakta Baru Pencarian Jejak Guru Silat Meyda Wonogiri

Kedatangan Pemain Persis Masih Berlangsung, Ferdinand & Kanu Bergabung

Sadis! Begini Pengakuan Remaja Solo Pelaku Klitih di Andong Boyolali

Ini Pengakuan Pemilik Bonsai asal Sragen yang Bisa Seharga Rubicon

Bek PSS Sleman Follow Persisofficial dan Kaesang, Tertarik ke Solo?

Wisata Bukit Mertelu Purbalingga, Spot Ciamik Gunung Slamet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya