10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal

Ulasan tentang kecelakaan Solo hingga pendaki Gunung Lawu meninggal masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.
10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal
SOLOPOS.COM - Kondisi dua sepeda motor yang ditabrak mobil Mazda CX-5 di depan warung hik Jl Yos Sudarso, Nonongan, Solo, Minggu (19/9/2021) dini hari. (Istimewa/Satlantas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO — Informasi tentang video mobil Mazda putih misterius menabrak dua sepeda motor dan gerobak hik di kawasan Nonongan, Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial, Senin (20/9/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (21/9/2021) pagi.

Video yang diunggah admin Instagram @visitsurakarta itu memperlihatkan rekaman CCTV di emperan toko di kawasan Nonongan, Solo, tepatnya di sebelah selatan Rumah Makan Kusuma Sari. Dua sepeda motor serta gerobak hik di depan emperan toko itu tiba-tiba disambar mobil yang melaju dengan kencang.

Sementara itu terlihat ada dua pria duduk-duduk di sekitar gerobak hik tersebut. Beruntung pria yang mengenakan jaket hitam beranjak dari kursi tepat sesaat sebelum mobil menghantam sepeda motor dan gerobak hik. Sementara satu pria lainnya tampak kaget dan langsung berdiri setelah kursi dan sepeda motor di dekatnya hancur dihantam mobil.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Bengawan Solo Kian Pekat, Kanjeng Pangeran Untuk Gibran

Sayangnya mobil yang melakukan aksi tabrak lari itu tidak berhasil dikejar warga. Berdasarkan informasi yang ditulis di keterangan video, peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/9/2021) dini hari.

Identitas Pengemudi Mazda

Satlantas Polresta Solo akhirnya berhasil menangkap pengemudi mobil Mazda putih yang menabrak warung hik dan dua sepeda motor di Jl Yos Sudarso, Nonongan, Solo, itu.

Mobil Mazda CX-5 itu diketahui berpelat nomor AD 1336 PA. Sedangkan pemiliknya berinisial RCD, 25, warga Perum Fajar Indah, Jajar, Solo. Pengemudi dipastikan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca juga: Bocoran Jadwal MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Gelar Seri 2

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, kepada wartawan, Senin (20/9/2021), mengatakan pengemudi mobil sudah teridentifikasi.

Selain ulasan video viral kecelakaan di Solo, kabar lain soal batu keramat di Sragen, mengenang tragedi pembantaian PKI di jembatan Bacem Solo, kisah heroik petugas palang pintu KA selamatkan orang hendak bunuh diri, hingga pendaki Gunung Lawu meninggal juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Selasa pagi:

Ngegas, Mobil Tabrak Gerobak Hik & 2 Motor di Nonongan Solo, Tapi Langsung Kabur

Batu Keramat di Gebang Sragen Diyakini Sebagai Nisan, Begini Ceritanya

Terungkap! Ini Identitas Mobil dan Pengemudi Mazda Tabrak Warung Hik di Nonongan Solo

Gua Petilasan Pangeran Mangkubumi di Sragen Bisa Tampung Orang Sekampung

Mengenang Malam Tragedi Pembantaian PKI di Jembatan Bacem, Puluhan Mayat Terduga PKI Mengapung di Bengawan Solo

Pemuda Klaten Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan

Misteri Pohon Wawungan di Gua Pangeran Mangkubumi Sragen, Diambil Kayunya Bikin Musibah

Didampingi Istri, Begini Detik-Detik Pendaki Gunung Lawu Jatuh hingga Meninggal

Kisah Heroik Petugas Palang Pintu Rel KA Selamatkan Orang Hendak Bunuh Diri di Klaten

Pemuda Pasar Kliwon Solo Tega Aniaya Ibu Gegara Duit Rokok, Ending-nya Mengharukan

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago