SOLOPOS.COM - Lokasi kecelakaan maut Jl. Joko Tingkir, Gentan, Baki, Sukoharjo, Jumat (25/3/2022). (Solopos-Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kecelakaan maut melibatkan dua pengendara motor di perbatasan jalan Solo-Sukoharjo, tepatnya di Jl. Joko Tingkir depan Restoran Bebek Mropol Gentan, Baki, Sukoharjo, Jumat (25/3/2022), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (26/3/2022) pagi.

Berita terpopuler membeberkan kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal serta satu orang lainnya menderita patah tulang. Pedagang tahu kupat di kawasan sekitar lokasi kejadian, Marija, 48, menyatakan sekitar pukul 06.30 WIB terjadi kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Ia menyebut dua pengendara motor itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sepertinya dua-duanya kencang. Saya tahunya tiba-tiba bruk kencang sekali. Yang bapaknya sudah terpental dan bersimbah darah,” jelas Marija ketika ditemui di lokasi kejadian, Jumat.

Baca juga: Dea OnlyFans Ditangkap, Podcast Deddy Corbuzier Dibanjiri Warganet

Marija mengaku tidak mengenal dua korban tersebut. Tetapi, dia menyebut salah satu korban kecelakaan meninggal dunia setelah kejadian. Korban lainnya, katanya diduga siswa SMP. Ia menyebut pelajar tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. “Yang meninggal sepertinya dibawa ke RSUD Moewardi. Kalau yang anak SMP dibawa ke Karima Utama, soalnya patah tulang,” jelasnya.

Tali Baja Jembatan Putus

Selain informasi tentang kecelakaan di perbatasan Sukoharjo-Solo wilayah Baki, kabar lain tentang misteri Villa Singontoro, warga Madiun ditangkap, honor Rara pawang hujan, kecelakaan tunggal Boyolali hingga tali baja jembatan di Sragen putus juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Kecelakaan Maut di Perbatasan Sukoharjo-Solo, Satu Orang Meninggal

Misteri Villa Singontoro, Tempat Pesugihan di Semarang?

Jual Soju di Tepi Jalan, Warga Madiun Ditangkap Polisi di Sukoharjo

Dikontrak PT WIKA, Honor Rara Jauh Lebih Besar dari Mandalika

Tewaskan 1 Orang, Ini Kronologi Laka Tunggal di Banyudono Boyolali

Misteri Pulau Seprapat Juwana, Tempat Pesugihan di Jawa Tengah

Angker! Rumah Spanyol Semarang, Lokasi Syuting Film Horor Suzzanna

Mbak Rara Kendalikan Hujan Pakai Ritual Agama Apa? Ini Jawabannya

Ngeri! Tali Baja Jembatan di Sragen Putus, Ini Tindakan Bupati Yuni

Korban Tewas Kecelakaan di Perbatasan Sukoharjo-Solo Warga Jebres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya