SOLOPOS.COM - Gus Miftah (kiri) dan Ki Warseno Slank sebelum pentas wayang di Ponpes Ora Aji Sleman, Jumat (18/2/2022). (IG @gusmiftah)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang seorang ibu meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Klaten dan polemik wayang menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (24/2/2022).

Seorang ibu asal Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, SL, 57, meninggal setelah terlibat tabrakan dengan truk di traffic light dekat Gor Gelarsena Klaten, Rabu (23/2/2022) pukul 06.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Sukoharjo Padam Berapa Jam?

SL yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 4550 IC meninggal di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan bermula saat SL melintas dari selatan ke utara atau Jl Veteran Klaten ke arah Kecamatan Karanganom.

Pada saat bersamaan, truk berpelat nomor AD 1517 EN yang dikemudikan Suwondo asal Ngawi melaju dari timur ke barat atau Jonggrangan ke Sangkalputung. Lantaran jarak keduanya sudah sangat dekat, tabrakan tak dapat dihindarkan.

Baca Juga : Turun Tipis Sis! Cek Harga Emas di Pegadaian, Kamis 24 Februari 2022

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Di sini kami mengimbau agar selalu waspada, berhati-hati, dan berkonsentrasi dalam berkendara. Utamanya saat mendekati persimpangan jalan. Selalu patuhi peraturan berlalu lintas,” kata Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Muhammad Fadhlan dan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Rabu (23/2/2022).

Selain kecelakaan di Klaten, ulasan lain tentang artis asal Blora, alasan warga Desa Wadas menolak tambang andesit, waktu Gibran di Solo tak panjang, ikan jendil makanan khas Blora, warga Klaten menggugat uang ganti rugi, Warseno Slank minta maaf, pria gondrong semedi di tengah jalan Klaten, profil Wonogiri, hingga Gus Miftah minta maaf karena membuat gaduh menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Terdapat Pemeliharaan Jaringan Hari Ini, Cek Pemadaman Listrik Sragen

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam hingga Kamis (24/2/2022):

Kendarai Motor, Emak-Emak Meninggal Tertabrak Truk di Klaten

Deretan Artis asal Blora, Nomor 2 Juara Miss Indonesia

Alasan Warga Desa Wadas Penolak Tambang Batu Andesit Berkukuh

Waktu Gibran di Solo Tak Panjang, Semua Proyek Nasional Selesai 2024

Gurihnya Ikan Jendil, Makanan Khas Kabupaten Tersepi di Jawa Tengah

UGR Tol Rp2,067 Miliar Berubah Jadi Rp70 Juta, Warga Klaten Menggugat

Pertunjukan Wayang Disoal, Ki Warseno Slank Minta Maaf

Identitas Pria Gondrong Semedi di Tengah Jalan Klaten Akhirnya Terkuak

Profil Wonogiri, Kabupaten Terluas & Tersepi Se-Jawa Tengah

Gus Miftah: Saya Minta Maaf untuk Gaduhnya, Bukan Nanggap Wayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya