SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kecelakaan lalu linta di jalan Tol Ngawi-Solo menjadi berita teropuler, Minggu (6/3/2022) pagi.

Mmobil Toyota Innova yang berisi tujuh penumpang termasuk sopir menyeruduk truk tronton berpelat di jalan tol Ngawi-Solo km 539.500 B, Sabtu (5/3/2022) pagi. Tak ada korban jiwa dana kejadian tersebut, namun empat orang mengalami luka-luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden itu terjadi tepatnya di sebelah timur jembatan 53 OP Kebonromo 3, Ngampunan, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, sekitar pukul 05.00 WIB. Toyota Innova yang terlibat kecelakaan berpelat nomor P 1438 GV , sementara truk tronton berpelat nomor H 1609 ME.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Irwan Marviyanto, menjelaskan truk tronton Mitsubishi yang dikemudikan S. Koyo, 48, warga Kroyo, Karangmalang, Sragen, awalnya berjalan dari arah timur ke barat. Di belakangnya melaju Innova yang dikemudikan R.B. Irawan, 29, warga Lojejer, Wuluhan, Jember, Jawa Timur.

Baca Juga: Tuchel Kecam Fans Chelsea yang Ejek Abramovich Terkait Invasi Rusia

“Awalnya truk tronton dan mobil Toyota Innova itu berjalan searah di jalur B, yakni dari arah Surabaya ke Solo. Menjelang tiba do lokasi kejadian, pengemudi Innova diduga kurang konsentrasi kemudian hilang kendali. Karena jarak yang sudah dekat dengan truk, akhirnya mobil Innova itu menabrak bagian belakang truk tronton,” jelasnya.

Irwan menjelaskan empat korban mengalami luka-luka ringan. Sopir Innova, Irawan, 29, mengalami luka lecet pada kaki kiri, lutut kiri memar, dan rawat jalan. Tiga penumpang Innova yang luka-luka lainnya yakni Budiono, 46; Y. Purborini, 40; dan I Pricilia, 21. ketiganya warga Tunjungrejo, Wuluhan, Jember.

“Tiga penumpang mobil Innova lainnya tidak mengalami luka-luka, yakni D.F. Multamasatika, 22; F.A. Tunisa, 1, yang keduanya merupakan warga Tanjungrejo, Wuluhan, Jember, serta A.F. Mubarok, 23, warga Jatisari, Jengawah, Jember,” ujarnya.

Baca Juga: Rusia Blokir Facebook, Ini Alasannya

Selain ulasan tentang laka di Tol Solo-Ngawi, ulasan lain tentag jembatan Kadirejo Klaten nyaris roboh, Aceh Jaya diguncang gempa bumi, trul tangki tabrak ambulans pembawa jenazah, hingga bansos sembako di Wonogiri diganti uang.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir, Minggu (6/3/2022):

Toyota Innova Seruduk Truk di Tol Solo-Ngawi, 4 Orang Luka-luka

Makgrobyak! Jembatan Kadirejo Klaten Nyaris Ambrol Dikira Motor Jatuh

Aceh Jaya Diguncang Gempa Bumi M 5.9, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Kronologi Laka Maut Bus vs Truk di Tol Surabaya, Gara-gara Penumpang?

Truk Tangki Tabrak Ambulans Pembawa Jenazah di Pati, 1 Meninggal

2 Santri Meninggal Tenggelam di Embung di Sunggingan Miri Sragen

Pikap Nyungsep ke Parit di Jalan Solo-Tawangmangu Dekat SPBU Sapen

Jalan Utama ke Wisata Puncak Joglo Wonogiri akan Dilebarkan dan Diaspal

Diganti Uang, Bansos Sembako di Wonogiri Dibagi 4 Tahap

Laka Maut Bus vs Truk di Tol Surabaya karena Penumpang? Ini Kata Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya