SOLOPOS.COM - Hasil Kuis Hari Bumi, hewan Komodo. (Google.com)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang viral Kuis Hari Bumi yang dimainkan di Google dan pangeran Mangkunegaran Solo, Paundrakarna, menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (17/3/2022).

Status di WhatsApp (WA) beberapa teman terpasang foto beberapa hewan, seperti lebah madu. Lengkap dengan penjelasan, yakni meski pada dasarnya kamu adalah pekerja keras, kamu masih menyisihkan waktu untuk menyerbuki.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Setelah berkirim pertanyaan secara singkat, akhirnya baru tahu jika dia baru saja bermain kuis Hari Bumi yang sedang viral di medsos. Tak hanya lebah madu, ada juga udang setandu dengan keterangan misterius dan cantik, kamu tidak pernah ragu.

Baca Juga : Terdapat Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Wonogiri Padam 2 Jam

Ternyata Kuis Hari Bumi yang dimainkan di Google tersebut sedang viral. Game yang merupakan bentuk apresiasi Google kepada mereka yang mendukung gerakan peduli lingkungan atau bumi ini memang sedang viral.

Viral di media sosial karena tidak hanya terpasang di status WA mereka yang bermain Kuis Hari Bumi, namun juga di media sosial lain, salah satunya di Twitter.

Nah penasaran kan, bagaimana cara bermainnya. Untuk bisa bermain Kuis Hari Bumi di Google sangatlah mudah. Solopos.com mencoba ikut bermain kuis tersebut. Berikut cara bermainnya, kamu juga bisa ikutan.

Baca Juga : Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik Solo Baru Padam Berapa Jam?

Masuk ke webiste Google, kemudian di kolom pencarian tinggal diketik saja, Kuis Hari Bumi. Begitu diklik, akan muncul pertanyaan, Hari Bumi: Hewan apa yang mewakili dirimu? dilanjutkan pertanyaan, Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam? Lengkap dengan gambar pilihan.

Kamu tinggal pilih salah satu gambar dengan tulisan, menyendiri, jarang keluar, unjuk gigi, dan jadi pengikut. Setelah diklik salah satu gambar, akan muncul pertanyaan berikutnya, yaitu Jika bertemu teman yang menggunakan pakaian yang sama dalam pesta, apa reaksimu? Klik salah satu gambar.

Setelah diklik akan muncul pertanyaan berikutnya, Pilih camilanmu: piilihannya hidangan laut, buah dan/atau serangga, daging, salad. Klik salah satu gambar dan akan muncul pertanyaan lagi Apa yang kamu harapkan dari pasangan? Kamu kembali diminta memilih salah satu gambar untuk diklik.

Baca Juga : Anjlok Lagi Nih! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 17 Maret 2022

Kembali muncul pertanyaan terakhir, Pilih Hobimu. Klik salah satu gambar dan ini hasilnya! Mau tahu? Kamu adalah trenggiling! Sangat praktis, kamu tahu kapan harus bergulung untuk menghindari predator. Setelah itu tinggal dibagikan. Penasaran, silahkan dicoba.

Selain ulasan tentang Kuis Hari Bumi, ulasan lain tentang pangeran Mangkunegaran Paundrakarna, laka beruntun di Sragen, IDI Sukoharjo klarifikasi soal kondisi Sunardi, kekhawatiran Bupati Karanganyar setelah Masjid Agung viral, hingga makanan khas Mangkunegaran Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Terdapat Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik Klaten Sekarang

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Kamis (17/3/2022):

Viral! Begini Cara Bermain Game Kuis Hari Bumi, Yuk Cobain

Paundrakarna Jadi Pangeran Sepuh, Pura Mangkunegaran: Salah Pengertian

Paundrakarna Pangeran Mangkunegaran Solo Pernah Ngaku Tak Butuh Istri

Laka Beruntun di Sragen, Truk Berhenti Mendadak Karena Ada Tolo-Tolo

Masih Lajang, Siapa Pacar Paundrakarna Pangeran Mangkunegaran?

Terkini Soal Kondisi Sunardi, IDI Sukoharjo Luruskan Kabar di Medsos

Dijadikan Pangeran Sepuh Mangkunegaran, Ini Reaksi Paundra

Ini Kekhawatiran Bupati Setelah Masjid Agung Karanganyar Viral



Profil Paundrakarna, Pangeran Sepuh Mangkunegaran Solo

Ini Makanan Khas Mangkunegaran Solo, Pernah Mencicipi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya