SOLOPOS.COM - Pemain Arema FC, Adam Alis (kiri), berusaha merebut bola dari kaki pemain Persik Kediri, Agil Munawar, pada laga Grup D Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022). Arema mennag 1-0. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang hasil pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju pada Rabu (15/6/2022) menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (16/6/2022).

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 telah memasuki laga kedua di Grup D pada Rabu (15/6/2022). Hasil pertandingannya di luar dugaan yang membuat persaingan Grup D sangat ketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini klasemen lengkap Grup A, B, C, dan D Piala Presiden 2022, setelah hasil pertandingan Rabu malam.

Pada laga Grup D di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (16/6/2022) pukul 16.00 WIB, Persikabo 1973 berhasil menumbangkan PSM Makassar dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persikabo tercipta melalui titik penalti oleh eksekusi Ryan Kurnia pada awal babak.

Disaksikan 206 penonton (berdasarkan laman resmi Piala Presiden 2022), pertandingan tersebut diwarnai hujan kartu kuning, antara lain lima kartu kuning untuk Persikabo, yaitu Gilang Ginarsa, Manahati Lestusen, Lucky Octavianto, Roni Sugeng Ariyanto, dan Ryan Wiradinata.

Baca Juga : Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik di Solo

Sedangkan PSM Makassar mendapatkan satu kartu kuning, yaitu Agung Mannan. Di klasemen sementara Grup D PSM Makassar berada di urutan kedua dengan poin 3, sedangkan Persikabo di peringkat ketiga juga dengan nilai 3.

Pada pertandingan lainnya di Grup D, Rabu (16/6/2022) malam pukul 20.30 WIB, tuan rumah Arema FC menang dengan skor 1-0 atas Persik Kediri. Gol tunggal kemenangan Arema dicetak Irsyad Maulana pada menit ke-90 melalui tendangan penalti.

Laga Arema melawan Persik Kediri ini disaksikan 16.641 penonton yang memenuhi tribune Stadion Kanjuruhan, Malang. Hasil ini membuat persaingan di Grup D berlangsung sangat ketat karena empat tim sama-sama mengumpulkan poin 3 dari dua pertandingan.

Selain ulasan tentang hasil pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2022, ulasan lain tentang proyek Simpang Joglo Solo, pemotor pakai sandal jepit tak ditilang, prakiraan cuaca Solo hari Kamis, TKW Sragen terpikat investasi Yusuf Mansur, pengganti Zulkifli Hasan di pimpinan MPR RI, duet Ganjar-Erick Thohir ideal, daftar menteri Jokowi rangkap ketum parpol, Alex Noerdin divonis 12 tahun penjara, hingga gonta-ganti regulasi ala Pemkot Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Antam Anjlok! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 16 Juni 2022

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com pada Kamis (16/6/2022):

Klasemen Lengkap Grup A, B, C, D, Piala Presiden 2022 : Sangat Sengit

Proyek Di Simpang Joglo Solo Sempat Terhambat Gegara Pipa PDAM Bocor

Takkan Beri Tilang Pemotor Bersandal Jepit, Polri Akan Lakukan Ini

Hari Ini Solo Bakal Hujan Deras, Simak Prakiraan Cuaca Kamis 16 Juni

TKW Sragen: Hanya Ikut Pengajian Yusuf Mansur Lalu Terpikat Investasi

Zulkifli Hasan Jadi Menteri, Ini Penggantinya di Pimpinan MPR RI

Duet Ganjar-Erick Thohir Dinilai Ideal dan Saling Mengisi

Daftar Menteri Jokowi Rangkap Ketum Parpol Makin Panjang, Siapa Saja?

Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin Divonis 12 Tahun Penjara

2 Tahun Pandemi Corona: Gonta-ganti Regulasi Ala Pemkot Solo (Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya