SOLOPOS.COM - Kebakaran menghanguskan sekitar 25 kios di Pasar Mebel Gilingan, Banjarsari, Solo, Selasa (3/5/2022). (Solopos/Siti Nur Azizah)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang alasan Amber Heard kencani Elon Musk bukanlah karena cinta menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (4/5/2022).

Dalam persidangan terungkap bahwa alasan Amber Heard kencani Elon Musk bukanlah karena cinta. Hal itu diungkapkan saat seorang saksi bersaksi tentang hubungan Johnny Depp dan Amber Heard.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saksi tersebut Christian Carino mengingat mantan kliennya yang menceritakan tentang mantan suaminya di tengah perpisahannya dengan Elon Musk.

Carino, 53, yang sebelumnya mewakili Depp, 58, dan Heard, 36, mengklaim bahwa aktris itu mengatakan kepadanya bahwa dia “hanya mengisi ruang” dengan berkencan dengan Musk, 50.

Alasan Amber Heard kencani Elon Musk itu terungkap saat si agen bakat tersebut bertanya kepada Heard. Selama deposisi pra-rekaman yang diputar pada Rabu (27/4/2022), agen bakat mengatakan dia bertanya mengapa Heard kesal dengan perpisahannya dengan CEO Tesla jika dia tidak “jatuh cinta padanya” setelah pengacara Depp membaca pertukaran teks mereka.

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler: Keracunan di Solo, Tabrak Lari di Sukoharjo 

“Aku benci itu lagi-lagi seorang pria membiarkanku jatuh sendirian,” demikian sebuah teks dari aktris Aquaman yang dibaca Carino. “Artinya, mereka marah padaku karena meninggalkan mereka dan meletakkan hal-hal seperti ini di luar sana,” demikian ulasnya seperti dikutip dari usmagazine.com pada Selasa (3/5/2022).

Ada juga pesan dari tahun 2017, di mana Heard meminta agar surat dikirimkan ke Depp. “Saya tidak tahu bagaimana atau harus mulai dari mana. Tidak ada cara untuk memulai, ”dia mengirim SMS kepada Carino, yang juga mengklaim bahwa dia diberitahu oleh Heard bahwa dia merindukan mantan suaminya. “Akhirnya saya jomblo, jernih hati dan pikiran. Aku hanya ingin dia tahu aku mencintainya dan aku minta maaf.”

Heard dan Depp kali pertama terhubung pada 2011 setelah bertemu di lokasi syuting The Rum Diary. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya mengikat simpul dengan dua upacara pernikahan.

Aktivis tersebut mengajukan gugatan cerai satu tahun kemudian dan memperoleh perintah penahanan sementara terhadap Depp setelah menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Selain ulasan tentang alasan Amberd Heard kencani Elon Musk, ulasan lain tentang polisi periksa saksi kasus keracunan Pucangsawit Solo, lokasi wisata yang Wajib dikunjungi di Boyolali, hingga rumah di Wonogiri dimasuki pencuri saat Salat Id juga menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler : Juragan Truk Temukan Remaja Perempuan Wonogiri

Berikut 10 berita terpopuler 24 jam terakhir di Solopos.com hingga Rabu pagi.

Bukan Cinta, Ini Alasan Amber Heard Kencani Elon Musk

Polisi Periksa Saksi Kasus Keracunan Pucangsawit Solo, Ada Tersangka?

Keracunan Massal Solo: Ambulans Meraung, Korban sampai Karanganyar

Round Up Keracunan Solo: Satu Korban Meninggal, Meluas ke Karanganyar

Begini Kisah Cinta Amber Heard dan Elon Musk yang Telah Jadi Sejarah

Piknik ke Boyolali, Cek Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Breaking News: Pasar Mebel Gilingan Solo Kebakaran

Ini Panggilan Khusus Amber Heard untuk Elon Musk Saat Masih Berkencan

Pulang Kampung, Gubernur Ganjar Dolan Lawu Park Tawangmangu Karanganyar

Rumah di Wonogiri Dimasuki Pencuri saat Salat Id, Kerugian Rp400 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya