SOLOPOS.COM - Bus Sudiro Tungga Daya jurusan Jakarta-Wonogiri yang menabrak pagar Kantor Pemkab Sukoharjo, Jumat (19/2/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan Bus Sudiro Tungga Daya jurusan Jakarta-Wonogiri menabrak pagar Kantor Pemkab Sukoharjo gara-gara menghindari pengendara motor diduga ngeblong lampu merah, Jumat (19/2/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (20/2/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas ini merupakan kecelakaan kali kedua yang melibatkan bus dan sepeda motor di Sukoharjo dalam satu hari. Sebelumnya, pada Jumat pukul 10.00 WIB juga terjadi kecelakaan sepeda motor tertabrak bus di jalan Solo-Wonogiri kawasan Begajah, Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas di sekitar simpang empat Kampus Univet Bantara Sukoharjo itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu bus berpelat nomor AD 1618 BU melaju dari arah Solo menuju Wonogiri.

Putar Balik

Namun, saat masuk jalur Jl Jenderal Sudirman bus tersebut dihentikan oleh polisi dan diminta putar balik karena belum boleh melalui kawasan kota. Saat putar balik tepatnya di simpang empat Univet bus itu justru mengalami kecelakaan hingga tabrak pagar Kantor Pemkab Sukoharjo.

"Karena menghindari motor yang nyelonong, terpaksa banting setir ke kiri dan bus nabrak pagar Pemkab," ujar Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu A. Jaelani.

Selainn ulasan tentang kecelakaan bus tabrak pagar kantor Pemkab Sukoharjo, kabar lain tentang jeglongan sewu, inovasi alat medis RS UNS Solo, serta pendaki Lawu dituntun burung jalak juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Hindari Pemotor Ngeblong Lampu Merah, Bus Tabrak Pagar Kantor Pemkab Sukoharjo 

Nggak Cuma Jalan Solo-Purwodadi, 4 Jalan di Soloraya Ini juga Mirip Jeglongan Sewu

Pelajar SMP Kendarai Motor Dihantam Bus Di Begajah Sukoharjo, Kondisinya Kritis

Wow! Inovasi Alat Medis Covid-19 RS UNS Solo Bikin Menko PMK Terkesima

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Tersandung Kasus Video Porno

Heboh Bau Kotoran Babi di Nangsri Karanganyar, Peternak Sepakat Tutup Kandang

Dianggap Jadi Penyebab Kecelakaan, Bangunan di Pinggir Rel KA Kalijambe Sragen Diminta Ditertibkan

Viral! Pendaki Gunung Lawu Tersesat, Lalu "Dituntun" Burung Jalak

Waduh..Ular Piton Panjang 3 Meter Lepas Dari Kandang di Baki Sukoharjo

Heboh Beli Kafe Bonus Istri di Blitar, Harganya Rp2,9 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya