SOLOPOS.COM - Mobil yang dikemudikan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kabar tentang Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian, menjadi korban meninggal dalam kecelakaan yang dipicu tergulingnya truk kontainer di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (18/10/2021).

Selain Yan, tujuh orang lain yang berada satu mobil dengan Yan Bastian mengalami luka-luka. Konfirmasi meninggalnya Bos Indomaret itu disampaikan Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf. “Betul (Yan Bastian meninggal),” kata Wiwiek kepada Detik.com, Minggu (17/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Menguak Misteri Deretan Kecelakaan Maut di Km 91 Tol Cipularang

Wiwiek menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yan Bastian dalam kecelakaan di Tol Cipularang. “Kami semua berduka mendalam atas kepergian beliau,” katanya.

Berdasarkan informasi, truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Total ada delapan orang di dalam mobil Hyundai itu.

Satu orang tewas, yakni pengemudi, dan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan satu keluarga yang diketahui beralamat di Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.

Baca Juga : Gunung Merapi Lima Kali Luncurkan Lava Pijar hingga Sejauh 1,8 Km

“Di Hyundai delapan orang, pengemudinya yang meninggal, lainnya luka ringan dibawa ke RS Abdul Radjak. Mereka satu keluarga: mertua, anak, dan cucu,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kejadian ini, sopir truk dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Iya (diamankan),” kata Jamal.

Jamal mengatakan sebelum terguling truk membawa peti kemas itu sempat oleng. Truk kemudian terbanting ke kanan dan menimpa Hyundai yang ada di sampingnya. “Mobil (jenis) SUV tertimpa kontainer. Kontainer oleng, kemudian banting kanan dan terguling ke kendaraan di samping, itu ada Hyundai itu tertimpa,” ujarnya.

Baca Juga : Tol Cipularang Km 91 Lokasi Rawan Kecelakaan

Kecelakaan terjadi pukul 17.25 WIB. Proses penanganan berlangsung selama 3 jam dan selesai pukul 22.00 WIB.

Selain kabar tentang bos Indomaret meninggal di Tol Cipularang, kabar lain tentang data tol Cipularang, kondisi Sragen Timur dikepung pabrik dan toko modern, Yan Bastian dikenal sebagai karyawan gigih sejak 1988, pernyataan Paundra agar jangan menyepelekan dirinya, fitur keselamatan SUV Hyundai, mobil listrik wisata Solo, profil Yan Bastian sebagai penentu produk Indomaret, Joplek dan Monyong dibekuk polisi Wonogiri, dan penumpang becak mendadak hilang menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Riset Ungkap Bahan Kimia dalam Make Up Picu Kematian di AS, Benarkah?

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Senin (18/10/2021):

Mobil Tertimpa Truk, Bos Indomaret Meninggal di Tol Cipularang
Ini Data Tol Cipularang, Tempat Bos Indomaret Berpulang
Sejak Ada Exit Tol, Sragen Timur Mulai Dikepung Pabrik dan Toko Modern
Karyawan Gigih, Yan Bastian Gabung Indomaret Sejak 1988
Paundra: Saya Cucu Bung Karno & Putra Mangkunagoro, Jangan Disepelekan!
Kecelakaan Bos Indomaret: Pakai SUV Hyundai, Ini Fitur Keselamatannya
Bisa Ditumpangi 8 Orang, Segini Tarif Naik Mobil Listrik Wisata Solo
Yan Bastian Salah Satu Penentu Produk di Indomaret
Ealah… Patungan Beli Sabu, Joplek dan Monyong Dibekuk Polisi Wonogiri
Waduh Seram! Penumpang Becak Mendadak Hilang Misterius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya