SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep turun tangan mengurus suporter yang ditertibkan di Markas 2 Polresta Solo di Gendengan.

Solopos.com, SOLO — Kabar tentang Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menemui puluhan suporter yang diamankan polisi menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (14/10/2021).

Kaesang memberikan sejumlah pesan kepada suporter Persis Solo. Seratusan pendukung Persis Solo diamankan polisi saat melakukan konvoi di Jalan Slamet Riyadi beberapa jam sebelum laga PSIM Jogja VS Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Tragis! Bocah Tunarungu di Grobogan Tertabrak KA

Mengetahui hal itu, Kaesang datang ke Mako II Polresta Solo. Terjadilah dialog antara Kaesang dengan pendukung klub kebanggaan Wong Solo tersebut. Kaesang mengenakan kaos dan celana pendek. Adik Gibran Rakabuming itu menyapa para suporter militan itu.

Kaesang sempat mengingatkan para suporter untuk menunaikan salat asar karena sudah masuk waktu salat. Dia juga mengingatkan suporter menjauhi minuman keras (miras) lantaran dapat merusak mental mereka.

Kaesang sempat kaget ketika melihat ada beberapa suporter perempuan di antara suporter yang ada. Dia pun lantas memanggil tiga suporter perempuan itu untuk mendekat sembari berpesan kepada suporter lainnya.

Baca Juga : 7 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Tilik Bantul Dipindahlan ke RSLKC

“Aja dinakali loh,” pinta dia dijawab pernyataan kesiapan suporter lain.

“Iya mas, dijaga, dijaga,” kata mereka.

Namun dari sekian obrolan Kaesang dan suporter Persis yang menarik yaitu saat para suporter bertanya prediksi hasil pertandingan PSIM Jogja melawan Persis Solo. Saat itu Kaesang justru bertanya balik ke suporter.

Pertanyaan Kaesang disambut celetukan seorang suporter yang ingin Persis Solo menang dengan selisih 17 gol. “Nek 17 [gol] ya tuku Ronaldo [Cristiano Ronaldo] sik,” sahut Kaesang disambut tawa dan tepuk tangan suporter.

Baca Juga : Ekskavasi Sendang Kuncen Madiun Rampung, Ini Hasilnya..

Bahkan suporter yang lain meminta Kaesang merealisasikan pembelian Cristiano Ronaldo untuk Persis Solo. “Ya tuku sisan nuh mas,” ujar seorang suporter tanpa merasa berdosa disambut gelak tawa suporter lain.

Selain kabar Kaesang menemui suporter Persis Solo, kabar lain tentang gempa mengguncang Wonogiri, klasemen Grup C Liga 2, gaya Kaesang nonton Derbi Mataram, isu pergantian pelatih, mayat perempuan ditemukan di hutan Grobogan, kecelakaan pengendara motor Ninja, pelatih Persis Solo didesak mundur usai Derbi Mataram, pebulu tangkis Sukoharjo kalahkan Taiwan di piala Thomas, dan kakek di Demak ditahan polisi gara-gara gagalkan pencuri ikan menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Jadwal Pemadaman Listrik Sragen dan Wonogiri Hari Ini (14/10/2021)

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Kamis (14/10/2021):

Temui Suporter Persis Solo, Kaesang: Itu Fans Cewek Aja Dinakali Loh!
2 Gempa Guncang Wonogiri, ASN Berhamburan Keluar Gedung
Klasemen Grup C Liga 2: PSCS Cilacap Menjauh dari Kejaran Persis Solo
Gaya Kaesang Nonton Derbi Mataram: Bawa Bendera dan Teriak-Teriak!
Muncul Isu Pergantian Pelatih, Persis Solo Dikaitkan Eks Persib Bandung
Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Grobogan, Terbungkus Plastik Hitam
Ngebut, Pengendara Ninja Tabrak Mobil di Sukoharjo Hingga Luka-luka
Usai Derbi Mataram, Desakan Pelatih Persis Solo Mundur Sempat Trending
Pebulu Tangkis Sukoharjo Bawa Indonesia Kalahkan Taiwan di Piala Thomas
Apes! Gagalkan Pencuri Ikan, Kakek di Demak Malah Jadi Tahanan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya