SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka di Dukuh Krandegan, Mojorejo, Karangmalang, Sragen, cukup lengang lantaran jasad Mustikawati dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk diautopsi, Minggu (11/4/2021). (Solopos/Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, SOLO -- Ulasan tentang jasad perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengapung di Waduk Kembangan, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Minggu (11/4/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (12/4/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas jasad perempuan itu belakangan diketahui sebagai Sartikawati, 21, warga Krandegan, RT 30, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen. Kali terakhir, dia meninggalkan rumah pada Jumat (9/4/2021) malam, dengan berjalan kaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sartikawati kemudian dijemput oleh seseorang di tepi jalan desa yang menghubungkan ke Waduk Kembangan. Belum diketahui siapa orang terakhir yang ditemui perempuan itu sebelum ia ditemukan mengapung di waduk tersebut.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Ketegasan Menaker Ditunggu 

Ekspedisi Mudik 2024

“Dua hari lalu [Jumat], habis Isya, saya melihat dia jalan kaki keluar rumah. Saat itu saya ada di emperan rumah. Saya lihat ada seseorang yang menjemputnya di jalan. Tidak tahu siapa dia,” ujar Ketua RT 30, Suparno, di rumah duka, Minggu siang.

Saat jasad Sartikawati ditemukan di Waduk Kembangan, Sragen, Suparno mendampingi keluarga perempuan itu ke rumah sakit guna memastikan jasad itu adalah Sartikawati. Kondisi jasad perempuan itu sudah mulai menghitam lantaran dalam proses pembusukan.

Ponsel dan Perhiasan Korban Utuh

Hasil pemeriksaan polisi, ponsel dan beberapa perhiasan korban masih utuh. Besar kemungkinan, Sartikawati bukan korban perampokan. Hingga kini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Kami masih menunggu autopsi besok [Senin],” terang Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, Minggu.

Selain kabar penemuan jasad di Waduk Kembangan Sragen, berita lain terkait pembacokan di Teras Boyolali, ekspedisi KRL Solo-Jogja hingga kelanjutan pencarian pemain Persis Solo juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin pagi:

Jasad Wanita Misterius Mengapung di Waduk Kembangan Sragen, Korban Pembunuhan?

Pulang Kerja, Pria Cilacap Jadi Korban Pembacokan di Teras Boyolali

Gelandang & Bek Sayap Jebolan Liga 1 Merapat ke Persis Solo

Ekspedisi KRL Solo-Jogja: Berburu Kuliner Langka di Pasar Gede, Murah & Wareg Polll!

Ekspedisi KRL Solo-Jogja: Wedangan, Ngopi, Kulineran Malam di Solo

Eks Wali Kota Solo Rudy Dukung Tokoh Ini Sebagai Ketum PDIP Jika Megawati Lepas Jabatan

Sebelum Meninggal Mengapung di Waduk Kembangan Sragen, Sartikawati Dijemput Seseorang

Kinyis-Kinyis... ODGJ Rambut Gimbal di Ngrampal Sragen Kini Tampil Klimis

Prediksi Skor & Line Up Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Imbang?

Terungkap, Ini Identitas Jasad Perempuan Mengapung di Waduk Kembangan Sragen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya