SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang Bripda PS, 26, polisi Wonogiri yang ditembak anggota Tim Resmob Polresta Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com hingga Jumat (22/4/2022).

Diketahui, polisi Wonogiri yang ditembak polisi Solo itu masih lajang. Dia tercatat sebagai warga di Kelurahan Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lurah Giritirto, Kuntoro, mengetahui kabar penangkapan salah seorang warganya yang merupakan anggota polisi. Kabar itu dia ketahui sesaat setelah sejumlah wartawan mendatangi Kantor Kelurahan Giritirto pada Rabu (20/4/2022) siang.

Kepada Solopos.com, ia mengaku tak dapat dimintai keterangan lebih lanjut. Ia hanya memberi informasi tempat tinggal Bripda PS.

Baca Juga : Antam dan UBS Kontras! Cek Harga Emas Pegadaian, Jumat 22 April 2022

Kabar penangkapan Bripda PS yang diwarnai insiden penembakan pada Selasa (19/4/2022), ternyata belum diketahui tetangga di sekitar tempat tinggalnya. Ketua RT setempat, Sapto Wardoyo, membenarkan informasi PS tinggal di lingkungannya.

Ia juga memastikan bahwa PS merupakan anggota Polri. Akan tetapi, dia belum mendapatkan informasi perihal penangkapan dan penembakan yang dialami PS.

“Sampai saat ini kami belum menerima kabar. Dari pihak keluarga yang bersangkutan juga tidak memberi informasi apa-apa kepada kami,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga : Waspada! Cuaca Ekstrem Terpa Jateng Selama 3 Hari, Mulai Jumat Ini

Pantauan Solopos.com pada Rabu (20/4/2022) malam, kediaman PS tampak kosong. Lampu penerangan tak menyala dan tak ada kendaraan yang terparkir di halaman.

Salah seorang warga yang juga tetangga PS, Supat, mengaku setiap hari rumah itu hanya ditinggali PS seorang diri. “Dia memang sendirian. Masih muda dan belum menikah. Terakhir kali yang saya tahu hari Selasa [19/4/2022]. Kendaraannya masih ada,” katanya saat ditemui Solopos.com, Rabu.

Ia mengaku tak mengenal PS secara dekat. Namun, dia pernah melihat PS mencuci mobil di teras rumah. Ia menyebut mobil Xenia warna silver. “Tapi, kadang-kadang PS juga membawa mobil dinas kepolisian dari Polsek Slogohimo,” terangnya.

Baca Juga : Doa Hari ke-20 Puasa Ramadan, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Solopos.com mengonfirmasi kepada Kapolsek Slogohimo, AKP Paimin. Bripda PS disebut-sebut sebagai oknum anggota Polsek Slogohimo. Namun, Kapolsek Slogohimo tak dapat berkomentar banyak soal status PS yang disebut-sebut berdinas di Polsek Slogohimo.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, hingga berita ini ditulis belum memberikan tanggapan atas penangkapan salah seorang anggotanya, Bripda PS. Solopos.com mencoba menghubungi Kapolres beberapa kali dan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp pada Rabu (20/4/2022). Namun, Kapolres belum memberi respons.

Selain ulasan tentang polisi Wonogiri yang ditembak anggota Tim Resmob Polresta Solo, ulasan lain tentang deretan tanjakan ngeri di Karanganyar menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Ini Sosok Nurhali, PNS Berharta Rp1,6 Triliun dari Tangerang

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Jumat (22/4/2022):

Sosok Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo di Sukoharjo: Muda & Jomblo

Ini Deretan Tanjakan Ngeri di Karanganyar yang Wajib Diwaspadai Pemudik

Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo Ternyata Kerap Berulah

Cara Polisi Wonogiri Peras Warga: Buntuti Korban Check-in di Hotel

Terungkap! Ini Alasan Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo

Polisi Wonogiri yang Ditembak, Pernah Ribut dengan Perguruan Silat



Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo: Mobil & Perut Bolong

Ditembak Polisi Solo, Polisi Wonogiri Peras Warga Pakai Cara Kotor

Ini Kebiasaan Sehari-Hari Polisi Wonogiri sebelum Ditembak Resmob Solo

Kasus Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo, Ini Kesaksian Tetangganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya