top ear
Eko Prasetyo, 30, pelaku kasus pembunuhan Yulia, 42, warga Pasar Kliwon, Kota Solo, memperagakan adegan saat membakar mobil Daihatsu Xenia di halaman Toko bangunan Mekar Jaya Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (27/10/2020). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardhani)
  • SOLOPOS.COM
    Eko Prasetyo, 30, pelaku kasus pembunuhan Yulia, 42, warga Pasar Kliwon, Kota Solo, memperagakan adegan saat membakar mobil Daihatsu Xenia di halaman Toko bangunan Mekar Jaya Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (27/10/2020). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardhani)

10 Berita Terpopuler : Eko Dijemput Karyawan Setelah Bakar Yulia

Kisah pembunuhan Yulia oleh Eko Prasetyo menjadi berita terpopuler di Solopos.com pagi ini.
Diterbitkan Rabu, 28/10/2020 - 08:43 WIB
oleh Solopos.com/Rohmah Ermawati/Indah Septiyaning Wardani
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Ulasan tentang Polres Sukoharjo kembali menggelar pra-rekonstruksi lanjutan kasus pembunuhan Yulia, 42, warga Pasar Kliwon, Solo pada Selasa (27/10/2020), menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (28/10/2020) pagi.

Berita terpopuler berjudul Kaki Terluka, Eko Dijemput Karyawan Di Bank Dekat Toko Bangunan Setelah Bakar Yulia membeberkan pra-rekonstruksi lanjutan digelar di lokasi halaman Toko Bangunan Mekar Jaya di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Lokasi tersebut merupakan tempat ditemukannya jasad Yulia dengan kondisi mengenaskan. Jasad wanita 42 tahun asal Pasar Kliwon, Solo itu, terbakar di dalam bagasi mobil Daihatsu Xenia.

Tok! Petinggi Sunda Empire Divonis Hukuman 2 Tahun Penjara

Pra-rekonstruksi dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Kapolres mengatakan ada tujuh adegan dalam pra-rekonstruksi yang dilaksanakan di halaman Toko Bangunan Mekar Jaya. Pra-rekonstruksi ini memeragakan adegan saat tersangka Eko Prasetyo, 30, datang menggunakan mobil Daihatsu Xenia nopol AD 1526 EA sekitar pukul 22.15 WIB.

Pukulan Linggis Tujuh Kali

Di dalam bagasi mobil terdapat jasad Yulia yang sebelumnya dihabisi di kandang ayam dengan pukulan linggis sebanyak tujuh kali.

Pakai Celana Panjang, Gerak-Gerik Eko Setelah Bunuh Yulia Mencurigakan

Kapolres mengatakan ada tujuh adegan yang dijalani tersangka dalam pra-rekonstruksi lanjutan tersebut. Adegan dari tersangka datang dan memarkirkan mobil di halaman Toko Bangunan Mekar Jaya sampai membakar korban.

"Di lokasi kejadian ini tersangka juga mengalami luka bakar di bagian kaki setelah menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya," katanya.

Covid-19 Sukoharjo: Kasus Pasien Positif Nyaris 1.000 Orang

Dalam kondisi kaki mengalami luka bakar, Eko berjalan menuju bank BRI yang lokasinya tak jauh dari pembakaran mobil. Tersangka dijemput oleh seorang saksi berinisial S di lokasi tersebut. Saksi S merupakan karyawan di tempat usaha ternak ayamnya dihubungi tersangka seusai membakar mobil dan Yulia.

"Saksi hanya menjemput saja. Tidak tahu soal kebakaran," katanya.

Selain berita tentang Eko pembunuh Yulia, kabar lain seputar pasien Covid-19 kabur dari RSUD dr. Moewardi Solo serta Kades Sepat Sragen menjadi tersangka juga masuk daftar terpopuler di Solopos.com pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu pagi:

Kaki Terluka, Eko Dijemput Karyawan di Bank Dekat Toko Bangunan Setelah Bakar Yulia

Pakai Celana Panjang, Gerak-Gerik Eko Setelah Bunuh Yulia Mencurigakan

Terekam Kamera CCTV, Begini Detik-Detik Pasien Covid-19 Kabur Dari RSUD dr Moewardi Solo

Gegara Jual Tanah Kerukan Embung, Kades Sepat Sragen Tak Menyangka Jadi Tersangka

Pembunuhan Sukoharjo: Fakta Baru! Eko Berencana Habisi Yulia H-1 Eksekusi

Wali Kota Solo Imbau Warganya Tak Mudik, Tapi Kalau Tetap Nekat Ada Syaratnya

Pembunuhan Sukoharjo: Kronologi Eko Bakar Jasad Yulia Sampai Minta Dijemput Karyawan

Eko Pembunuh Yulia Jalani Tes Kejiwaan di RSUD Sukoharjo

Waduh! Pasien Positif Covid-19 Asal Jebres Kabur Dari RSUD dr Moewardi Solo

Siap-Siap, Erupsi Gunung Merapi Berikutnya Semakin Dekat, Ini Tanda-tandanya


Editor : Profile Rohmah Ermawati
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini