SOLOPOS.COM - Bocah yang ditemukan warga dipinggir jalan seorang diri di utara Jembatan Bacem pada Kamis (10/12/2020).(Istimewa/Polsek Grogol)

Solopos.com, SOLO -- Kabar tentang bocah bernama Akip Ainul Khoiri, 7, ditemukan warga dalam kondisi linglung di sekitar jembatan Bacem, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Kamis (10/12/2020), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (11/12/2020) pagi.

Berita terpopuler berjudul Duh, Bocah 7 Tahun Linglung Ditinggal Orang Tak Dikenal di Jembatan Bacem Sukoharjo mengulas saat ditemukan, bocah itu bahkan tidak tahu nama dan alamat rumahnya. Warga lantas membawa dan melaporkan kasus temuan anak tersebut ke Polsek Grogol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bhabinkamtibmas Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Aipda Sigit Handoko, mengatakan korban ditemukan di pinggir jalan Utara jembatan Bacem sekitar pukul 10.00 WIB.

"Bocah ini hanya bilang katanya dibonceng sama kakaknya lalu diturunin di pinggir jalan situ," katanya kepada Solopos.com.

Solopos Hari Ini: Melampaui Target

Dia bersama sejumlah anggota Polsek Grogol Sukoharjo lantas mencari rumah bocah tersebut yang diduga tak jauh dari lokasi penemuan korban di pinggir jalan Utara jembatan Bacem.

"Setengah jam menyisir akhirnya ketemu rumahnya di Dukuh Bacem RT 003 RW 001 Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol," katanya.

Ibu Menangis Histeris

Ketika tiba di rumah, Sigit mengatakan bocah tersebut langsung menangis histeris saat bertemu ibunya bernama Semi. Semi juga kaget dan ikut menangis memeluk anaknya yang sudah dicari sejak pagi hari.

Belum diketahui secara pasti bagaimana bocah yang diperkirakan berusia tujuh tahunan ini ada di pinggir jalan Utara jembatan Bacem seorang diri. Dari penuturan Akip, dirinya dibonceng kakak dan diturunkan di pinggir jalan.

Internet Error, Bocah 7 Tahun Tak Sengaja Pesan Makanan yang Sama 42 Kali

Namun saat hal ini dikonfirmasi ke pihak keluarga menyatakan jika Akip tak memiliki seorang kakak.

"Kami masih belum tahu bagaimana anak itu sampai di jembatan Bacem," katanya.

Selain ulasan tentang bocah linglung ditinggal di Jembatan Bacem, kabar lain tentang karantina pemudik di Solo Technopark, pria viral Widodo Redmi, serta warga Kraguman Klaten geruduk kantor desa juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Jumat pagi:

Duh, Bocah 7 Tahun Linglung Ditinggal Orang Tak Dikenal di Jembatan Bacem Sukoharjo

Karantina Pemudik Momen Nataru di Solo Technopark Ditunda, Ini Alasannya

Sukses Hibur Netizen, Pria Viral Asal Jogja Widodo Redmi Diminta Jadi Bintang Iklan

Warga Kraguman Klaten Geruduk Kantor Desa Pertanyakan Dugaan Mark Up Proyek Fisik 2019

Diduga Kelelahan Seusai Bertugas, Petugas KPPS Kerten Solo Meninggal

Gibran Calon Kepala Daerah Terkaya di Soloraya, Segini Hlo Hartanya

Pengawas TPS Nusukan Solo Yang Ambruk Saat Bertugas Meninggal Dunia

Weladalah... Ada Surat Suara Pilih Gisel di TPS Bagyo Wahyono

Soal Penembakan Pengikut Habib Rizieq, Kapolda Jateng Imbau FPI Jateng Tenang

DPC PDIP Sukoharjo Klaim Real Count EA Menang Pilkada Sukoharjo 2020 Bukan Manipulasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya