SOLOPOS.COM - Ustaz Yusuf Mansur (kedua dari kanan) dan pengacara 12 penggugat, Ikhwan Toni bertemu di acara Hotman Paris Show, Kamis (24/12/2021). (Youtube Hotman Paris Show)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang pernyataan Ustaz Yusuf Mansur saat tampil dalam acara Hotman Paris Show di stasiun televisi INews pada Kamis (23/12/2021) malam, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (25/12/2021) pagi. Dalam acara tersebut Yusuf Mansur mengklarifikasi tudingan yang ditujukan kepada dirinya terkait dugaan menilap uang sedekah jamaah dan investasi bodong sejumlah proyek.

Berita terpopuler membeberkan dalam acara tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Melanie Ricardo mencecar Yusuf Mansur dengan beberapa pertanyaan menohok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kok sedekahnya maksa?” tanya Melanie.

“Gini ya. Gue kan bukan guru renang. Kalau gue guru renang ya gue paksa renang, kalau guru senam saya paksa senam, kalau guru masak saya paksa masak. Saya kan sedang ngajar sedekah, ya saya paksa sedekah. Nah di sini rancunya orang. Banyak yang nuduh saya makan duit sedekah. Dari dulu Bang, saya itu makannya nasi,” ujar Yusuf Mansur.

Baca juga: Sejarah Hari Ini: 25 Desember 1941, Jepang Rebut Hong Kong dari Inggris

Yusuf Mansur menegaskan dirinya bukan penipu. Yusuf mengakui sebagai manusia banyak melakukan kesalahan dalam melangkah namun bukan menyengaja menipu jemaahnya. “Ya namanya ustaz, ada salah-salahnya. Masih belajar. Tapi tidak menipu ,” katanya.

Klub Sepak Bola

Hotman Paris lantas mengejar Yusuf Mansur dengan pertanyaaan tentang asal kekayaannya. Pasalnya, sebagai ustaz dirinya mampu membeli sebuah klub sepak bola, membeli hotel dan lain sebagainya.

“Kekayaan bapak itu sumbernya dari mana?” tanya Hotman.

“Dari bisnis,” jawab Yusuf Mansur.

“Bisnisnya dari mana? ” sergah Hotman.

“Ya dari bisnis asli, kita dari bisnis food beverage, hotel, ada travel,” jawab ustaz asli Betawi ini.

Selain ulasan tentang Hotman Paris yang mencecar Yusuf Mansur soal sumber kekayaannya, kabar lain terkait kisah almarhum Mbah Minto Klaten, tempat wisata di Sragen, ratusan rumah di Madiun terendam banjir, hingga ibu di Madiun gugat anak kandung juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Hotman Paris Cecar Asal Kekayaan dan Bisnis Ustaz Yusuf Mansur

Kisah Mbah Minto Klaten Viral: Saya Hanya Menirukan Gerakan Ucup

10 Berita Terpopuler : Kisah Pengusaha Solo Bangkrut Usai Sedekah Mobil

Deretan Tempat Wisata di Sragen: Ada yang Jarang Diketahui Orang

Kejari Wonogiri Tahan 2 Tersangka Korupsi Hibah Sapi

Persis Solo Kontra Dewa United Tanpa Penonton di Stadion Pakansari

Hujan Berjam-Jam, 388 Rumah di Madiun Terendam Banjir

Ini Kronologi Penarikan Kerudung Karyawati KSP Karangpandan yang Viral

Ibu di Madiun Gugat Anak Kandung Gegara Jual Sawah Tanpa Izin

Gus Rofii Jadi Mediator Ustaz Yusuf Mansur dengan Investor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya