10 Berita Terpopuler : Alasan Pembunuhan Klaten - 3 Pentol Ngehits di Sragen
Solopos.com|news

10 Berita Terpopuler : Alasan Pembunuhan Klaten - 3 Pentol Ngehits di Sragen

Ungkap kasus pembunuhan di Klaten hingga ulasan tentang pentol ngehits di Sragen masuk daftar berita terpopuler Solopos.com pagi ini

Solopos.com, SOLO --  Pengungkapan kasus pembunuhan pemuda di tanggul Kaliworo, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Klaten, oleh aparat Polres Klaten, menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (30/4/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas pembunuhan itu bermula dari tersangka Heru Prasetyo yang menaruh sakit hati dengan ucapan yang disampaikan teman sekaligus tetangganya, Fatkhan Nur Risqiyan.

Heru sudah memendam amarah dari pagi hingga malam hari sebelum akhirnya menghabisi Fatkhan Nur Risqiyan di tanggul Kaliworo, Dukuh Kedusan, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Selasa (27/4/2021) malam.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Jateng Kian Rentan

Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, saat jumpa pers di Mapolres setempat, Kamis (29/4/2021), menjelaskan tersangka pembunuhan yang telah ditangkap polisi merupakan teman korban sejak kecil dan juga bertetangga.

Heru Prasetyo, 25, warga Tegalrejo RT 009/004, Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko bekerja di Wedang Kopi Prambanan. Sedangkan, mendiang Fatkhan Nur Risqiyan sempat bekerja di toko listrik di Srago, Klaten Tengah.

"Jadi pelaku ini tetangga korban. Teman korban sejak kecil. Motif pelaku tega membunuh tetangga sekaligus temannya karena sakit hati. Pelaku sering diejek, diolok-olok, dikatai lemah, sakit-sakitan, dan difitnah memiliki utang [Rp4 juta]," kata Edy.

Baca juga: Sejarah Hari Ini: 30 April 1789, AS Punya Presiden

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah Rithas Hasibuan, menambahkan tersangka tega membunuh teman sekaligus tetangganya secara keji karena sudah tersulut emosi sejak, Selasa (27/4/2021) pagi.

Tega Membunuh Karena Sakit Hati

Sementara tersangka pembunuhan, Heru Prasetyo, mengaku tega membunuh temannya karena sakit hati. Tersangka menyayat bagian leher dengan pisau dapur sebanyak satu kali.

"Saya sering diolok-olok. Saya sering dikatai lemah. Begitu dia datang di lokasi kejadian, saya langsung menyayat bagian lehernya. Saat itu, dia tak melawan sama sekali. Setelah pembunuhan itu, saya menyesal," katanya.

Baca juga: Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Jumat 30 April 2021

Selain ulasan tentang pembunuhan pemuda di Klaten, kabar lain soal wanita misterius mau bawa kabur bayi di Wonogiri, guru di Sukabumi lumpuh usai divaksin Covid-19, hingga pentol lezat dan ngehits di Sragen juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Jumat pagi:

Pembunuhan Pemuda di Manisrenggo Klaten: Ini Alasan Heru Habisi Teman Masa Kecilnya

Setelah Habisi Pemuda di Manisrenggo, Tersangka Bikin Kopi & Nonton Olah TKP

Pelaku Sempat Ketahuan Ibunya Ambil Pisau, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan di Manisrenggo Klaten

Bikin Geger! Wanita Misterius Mau Bawa Kabur Bayi Warga di Kedungringin Wonogiri

Wanita Guru di Sukabumi Lumpuh dan Penglihatan Terganggu Seusai Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

3 Pentol Lezat & Ngehits di Sragen, Mana Favoritmu?

9 Bulan Ditahan, Sugiyono Bos Semut Rangrang Sragen Dapat Ini

2 Truk Tabrakan di Jalan Solo-Semarang Boyolali, 1 Orang Meninggal

Setelah Naikkan Pangkat, Beri Beasiswa Anak, Kini Jokowi Beri Rumah Istri Awak KRI Nanggala-402

Warga Karangmalang Sragen Ditemukan Meninggal di Waduk Ketro




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago