10 Berita Terpopuler: AHHA PS Pati Keok - IRT Wonogiri Gantung Diri

Setelah tumbang dari Persis Solo, AHHA PS Pati keok saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). AHHA PS Pati kalah dengan skor 1-2.
10 Berita Terpopuler: AHHA PS Pati Keok - IRT Wonogiri Gantung Diri
SOLOPOS.COM - AHHA PS Pati meluncurkan bus tim untuk mengarungi Liga 2. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kabar tentang AHHA PS Pati mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga awal babak penyisihan grup Liga 2 menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (5/10/2021).

PromosiWHO: Jutaan Orang Meninggal Akibat "Dapur Ngebul"

Setelah tumbang dari Persis Solo, AHHA PS Pati keok saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). AHHA PS Pati kalah dengan skor 1-2.

Baca Juga : Unik! Masjid Pancasila Kebumen, Bentuknya Segi Lima

Di babak pertama, AHHA PS Pati tertinggal 0-2. PSCS mencetak gol pertama pada menit ke-34 melalui Taufan Hidayat lewat tendangan bebas. PSCS menggandakan keunggulan jelang babak pertama usai melalui Qischil Gandrum Minny.

Di babak kedua, AHHA PS Pati mulai menekan untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Riski Novriansyah mampu membuat gol berkat asisst Zulham Zamrun. Skor 2-1 untuk keunggulan PSCS bertahan hingga laga usai.

Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilintar, mengapresiasi para pemainnya. Menurutnya, para pemain sudah berjuang keras. Namun sayang hasil akhir yang tidak sesuai ekspektasi.

Baca Juga : Ini Cara Balai Bahasa Jateng Ajak Generasi Muda Melek Literasi Digital

“Terima kasih. Keren. Tim sudah berusaha yang terbaik tapi ada kecolongan gol. Tapi permainan kami sangat baik alhamdulillah. Cuma hasil akhirnya tidak berpihak pada kami. Jadi kami harus lebih bekerja keras lagi,” kata Atta saat ditemui wartawan setelah laga.

Atta berharap timnya bisa bangkit setelah ini. “Masih ada delapan pertandingan ke depan. Semoga target kami bisa terealisasi yakni mendapatkan hasil baik di delapan laga sisa tersebut,” tandasnya.

Terkait evaluasi, Atta menyebut para pemain muda AHHA PS Pati masih belum percaya diri. Hal itu menjadi salah satu yang akan ditingkatkan ke depannya.

Baca Juga : Hajatan Diperbolehkan, Penjualan Daging Sapi di Bantul Naik

“Pemain harus lebih semangat. Tadi di awal banyak pemain muda, mereka tidak sepede pemain berpengalaman. Saat pemain berpengalaman masuk seperti capt Zulham, pertandingan berubah,” terang suami Aurel Hermansyah itu.

“Pemain muda saat laga persahabatan bagus-bagus, cepat-cepat. Tapi di pertandingan formal, pengalaman sangat penting. Pengalaman dan mental akan kami koreksi ke depannya,” tutup Atta.

Selain kabar tentang AHHA PS Pati kalah lagi, kabar lain tentang Sirkuit Mandalika, seperti sensasi menjajal Sirkuit Mandalika, biaya pembangunan Sirkuit Mandalika, jadwal balapan WBSK di Sirkuit Mandalika diundur sepekan, hingga gantung diri IRT di Wonogiri karena pinjol, Wali Kota Solo marah melihat tiga ASN akan di warung saat jam kerja, baliho Puan Maharani di Solo diturunkan, dan WhatsApp error menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Tiru Terminal Solo, Terminal Giwangan Jogja Bakal Dibangun Hotel

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Selasa (5/10/2021):

AHHA PS Pati Keok Lagi, Begini Respons Atta Halilintar
Menjajal Sirkuit Mandalika, Joss Tenan
Ternyata Cuma Segini Biaya Pembangunan Sirkuit Mandalika di Lombok
Jadwal Balapan WSBK di Sirkuit Mandalika Diundur Sepekan, Ini Alasannya
Gantung Diri, IRT di Giriwoyo Wonogiri Tinggalkan Buku Daftar 27 Pinjol
Gantung Diri, IRT di Giriwoyo Wonogiri Tinggalkan Surat, Ini Isinya
Lihat 3 ASN Solo Makan di Warung saat Jam Kerja, Gibran Meradang
Ini Perancang Sirkuit Formula 1 & MotoGP Top Dunia, Mandalika Termasuk?
Sebagian Baliho Kepak Sayap Puan Maharani di Solo Diturunkan, Kenapa?
Terkonfirmasi: WhatsApp Error!


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago