Solopos.com, SOLO—Temuan guru dan siswa yang terpapar Covid-19 di Kota Solo kembali bertambah. Kondisi itu membuat sejumlah sekolah yang terdapat guru maupun siswa terpapar Covid-19 menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Guru SD Pangudi Luhur Santo Valentinus Solo menggunakan laptop memberikan penjelasan kepada siswa saat pembelajaran jarak jauh (PJJ) di sekolah, Rabu (2/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: 3 Sekolah Ditutup, Disdik Klaten Keluarkan SE Hentikan PTM 100 Persen

Sejumlah guru kembali mengajar secara online atau jarak jauh seperti yang dilakukan di SD Pangudi Luhur Santo Valentinus Solo. Di SD tersebut pembelajaran tatap muka (PTM) dihentikan sementara setelah satu orang siswa terpapar Covid-19.

Berdasar data terbaru hingga Rabu (2/2/2022) siang, sebanyak 40 siswa, guru, dan karyawan di 11 sekolah berbagai jenjang terkonfirmasi positif Covid-19.

Guru memberikan materi belajar kepada siswa secara online. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

SD PL St. Valentius kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) dihentikan sementara setelah satu orang siswa terpapar Covid-19.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi