SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tenggarong (Solopos.com)– Satu lagi korban tewas akibat runtuhnya Jembatan di Kutai Kartanegara ditemukan. Total korban tewas hingga saat ini telah mencapai 12 orang.

Korban tewas yang baru ditemukan tersebut adalah Supriyadi,31, warga Loa Kulu, Kutai Kartanegara. Supriyadi dibawa ke Rumah Sakit AM Parikesit, Tenggarong, sekitar pukul 14.15 WITA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut petugas di posko laporan korban di RS AM Parikesit, Nur Hayati, Senin (28/11/2011), pada umumnya kondisi fisik korban tewas sudah mulai bengkak.

“Umumnya kondisi fisik jenazah yang datang sudah membengkak. 4 Di antaranya belum berhasil diidentifikasi. Kita masih menunggu hasil autopsi,” kata Nur Hayati.

“Kalau nanti sudah diidentifikasi, kita akan sesuaikan sidik jari dari ijazah yang dibawa oleh keluarga korban. Kalau sesuai, nanti pihak rumah sakit akan menghubungi yang bersangkutan,” imbuhnya.

Menurut Nur Hayati, dari 12 korban tewas tersebut, 8 Di antaranya sudah teridentifikasi. Sementara 4 korban tewas lainnya belum bisa diidentifikasi.

Berikut nama-nama korban tewas yang sudah teridentifikasi:

1. Muhammad Fariz,22, warga Tenggarong
2. Agus,25
3. Alisyah (6 bulan) warga Tenggarong
4. Fadlan,17, warga Loa Kulu
5. M Iskandar,35, warga Jongkang
6. Samsul,24, warga Tenggarong seberang
7. Supriyadi
8. N Huzairi,40, warga Samarinda.

(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya