SOLOPOS.COM - Syahrini. (Instagram @princessyahrini)

Solopos.com, SOLO-Artis Syahrini tengah jadi sorotan warganet lantaran diduga hamil anak pertama, berikut ini profilnya. Penampilan istri Reino Barack ini terlihat lebih berisi sehingga jadi pembicaraan warganet.

Dugaan pelantun Kau Yang Memilih Aku itu tengah berbadan dua berawal dari beredarnya sejumlah foto dirinya dan sang suami Reino Barack tengah berjalan di sebuah tangga di suatu lokasi. Foto-foto itu pun viral di media sosial dan mendapatkan perhatian dari publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto-foto tersebut terlihat badan Syahrini lebih berisi seperti tengah hamil anak pertama.  “Followers mimin kmrn ktm incezz,” demikian bunyi keterangan unggahan itu dikutip Solopos.com dari Instagram @lambe_danu pada Jumat (19/4/2024).

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga tentang dugaan Syahrini hamil anak pertama, namun sejumlah komentar di Instagramnya seolah menyiratkan hal itu. Banyak yang memberikan selamat dan mendoakan istri Reino Barack itu.

“Sehat3 bumil kesayangan…. selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin,” tulis @bennu*** dikutip dari Instagram @princessyahrini pada Jumat (19/4/2024).

“Maaf lahir bathin dear, miss u and congrats ya hehehhehehe,” tulis @coreta***.

Berikut ini profil istri Reino Barack itu seperti dikutip dari berbagai sumber. Memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, Syahrini lahir pada 1 Agustus 1982 di Bogor, Jawa Barat.

Wanita bergelar Sarjana Hukum Universitas Pakuan Bogor ini merupakan putri pasangan Wati Nurhayati dan mendiang Dadang Zaelani.  Artis yang kerap dipanggil dengan sebutan Incess alias princess tersebut mempunyai saudara kandung bernama Aisyahrani dan Ridwan Jaelani

Profil Syahrini di dunia tarik suara sebagai penyanyi kali pertama dikenal sebagai penyanyi soundtrack film Coklat Stoberi pada 2007 yang berjudul Tatapan Cinta. Dia kemudian merilis album pertamanya My Lovely pada 2008 dengan single andalan Bohong dan My Lovely. Kedua single tersebut memang dikenal namun belum terbilang meledak.

Namanya mulai dikenal setelah duet dengan Anang Hermansyah membawakan lagu berjudul Jangan Memilih Aku pada 2009.  Kala itu, lagu tersebut sukses besar dan akhirnya Anang pun kembali merilis single tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak sampai di situ, mereka kembali merilis single kedua yang berjudul Cinta Terakhir dan single inipun meraih kesuksesan yang sama.  Selang beberapa bulan, Anang Hermansyah mengaransemen ulang lagu Aku Tak Biasa untuk dibawakan Syahrini. Namun kerja sama mereka berakhir setelah lagu itu rilis.

Dia kemudian memutuskan bersolo karir seusai kontraknya dengan Anang Hermansyah berakhir. Keputusannya itu terbilang sukses lantaran lagu solonya berjudul Kau yang Memilh Aku banyak diminati penikmat musik, bahkan menjadi jawara tangga lagu di berbagai radio seluruh Indonesia.

Menjelang Ramadan 2011, dia juga merilis single bertema religi Taubatlah Taubat yang dibantu Pasha Ungu dalam proses penggarapannya.

Selama kariernya, dia pernah mendapat penghargaan dengan gelar Penyanyi Terpopuler di SCTV Awards dan Penyanyi Wanita Paling Inbox di acara Inbox Awards.  Dia juga pernah dinobatkan sebagai Artis Trendmaker 2011 karena gaya bicara dan fashion yang sering ia gunakan. Bisa dikatakan jika Incess Syahrini merupakan trend fashion wanita.

Syahrini ketika itu diketahui mencetuskan gaya bicara “Alhamdulillah ya, sesuatu banget” yang menjadi trend di kalangan anak muda. Dia juga iseng menamai tata riasnya, seperti Jambul Khatulistiwa dan Bulu Mata Anti-Tsunami.

Profil Syahrini tak hanya dikenal sebagai penyanyi di dunia hiburan. Pada 2009, Syahrini juga mencoba terjun ke dunia perfilman dengan membintangi The Maling Kuburans. Namun hal itu belum juga menjadi terobosan untuk mendongkrak popularitasnya.

Kisah asmara wanita yang punya hobi berkuda itu pun berliku. Namun pada akhirnya ia menikah dengan Reino Barack yang merupakan pengusaha pada 2019.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya