News
Sabtu, 24 Maret 2018 - 14:20 WIB

Maret hingga Mei, Centro Hadirkan Promo Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Centro Plaza Ambarrukmo. (IST/Centro)

Koleksi busana segala usia coba ditampilkan dengan sentuhan kolaborasi mode yang berbeda

Harianjogja.com, SLEMAN-Centro Department Store menghadirkan koleksi-koleksi busana siap pakai dengan mengusung konsep Mixologiable. Bersamaan dengan perhelatan Jogja Fashion Festival, retail fesyen ini juga menghadirkan beragam promo hot sale untuk para pengunjungnya.

Advertisement

Marketing Communication Centro Syahrun Ramadhan mengatakan, sebagai fashion lifestyle department store, koleksi busana segala usia coba ditampilkan dengan sentuhan kolaborasi mode yang berbeda.”Kalau 10 tahun lalu masih kental dengan gaya yang mainstream, sekarang batasan itu mengabur. Kami mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dari koleksi-koleksi di Centro,” ujar Alung, demikian biasa disapa, Jumat (23/3/2018).

Alung memaparkan, mulai 23 Maret, beragam promo menarik juga akan digeber Centro untuk para pelanggannya. Promo hot sale up to 80% ini dapat dinikmati hingga 1 Mei mendatang. Bahkan, pengunjung juga berkesempatan berburu busana dan produk-produk terbaik Centro hingga tengah malam dalam program late night sale pada 31 Maret 2018.

“Kami akan undang sebagai special guest dalam Centro shoes and bags lovers, bekerja sama dengan beberapa brand sepatu dan tas. Akan ada diskon 50 persen semua item untuk beberapa brand,” ungkap Alung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif