Entertainment
Sabtu, 24 Maret 2018 - 20:30 WIB

K-POP : Ganteng dan Cantik, 4 Idol Ini Ngaku Belum Pernah Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minhyun Wanna One (Koreaboo)

Inilah 4 idol K-Pop yang mengaku belum pernah berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Para idol Korean Popular (K-Pop) dikenal memiliki wajah rupawan. Namun ternyata, ada beberapa idol dengan wajah tampan atau cantik mengaku belum pernah pacaran seumur hidup.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Sabtu (24/3/2018), berikut beberapa idol yang diketahui belum pernah berkencan:

Rose Black Pink

Rose dalam sebuah wawancara menyebut dirinya tidak punya pengalaman berkencan. Ia direkrut oleh YG Entertainment dan menjadi trainee di usia yang masih sangat muda yakni 15 tahun.

Advertisement

Chanmi AOA

Personel termuda AOA, Chanmi, juga mengatakan dirinya belum pernah berkencan dengan siapapun sebelumnya. Chanmi bahkan menyebut dirinya tidak bahkan tidak punya ponsel hingga debut.

Minhyun Wanna One

Advertisement

Minhyun Wanna One di sebuah acara TV menjelaskan pernah memiliki pacar sebelumnya. Ketika tamu lain menggali lebih dalam, ternyata hubungan tersebut hanya online dan tidak nyata. Minhyun akhirnya mengakui belum pernah berkencan dalam kehidupan nyata sebelumnya.

Gongchan B1A4

Di acara fansign, seorang penggemar bertanya bagaimana rasanya hidup sebagai seseorang yang belum pernah berkencan sebelumnya, Gongchan menjawab, “aku berkencan setiap hari, denganmu!”. Gongchan mengaku tidak pernah berkencan sebelumnya, terutama karena larangan kencan 4 tahun dari agensinya.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif