Entertainment
Sabtu, 24 Maret 2018 - 15:52 WIB

David Foster Janjikan Konser Tak Terlupakan di De Tjolomadu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (dari kanan) David Foster, Anggun C Sasmi dan Brian McKnight saat konferensi pers di De Tjolomadoe sebelum perlelatan pentas musik The Hitman, Sabtu (24/3/2018). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

David Foster menjanjikan konser yang tidak akan terlupakan di De Tjolomadu.

Solopos.com, SOLO – Komposer Kanada, David Foster kembali menggelar konser megah bertajuk Hitman: David Foster and Friends. Kali ini, konser tersebut digelar di De Tjolomadoe (bekas pabrik gula Colomadu), Karanganyar, Sabtu (24/3/2018), pukul 20.00 WIB-23.00 WIB.

Advertisement

Tak hanya tampil sendiri, David Foster menggandeng beberapa penyanyi top Tanah Air dan dunia, mulai dari Yura Yunita, Sandhy Sondoro, Anggun Cipta Sasmi, hingga Brian McKnight. Ini merupakan pengalaman pertama bagi David Foster menggelar konser di Jawa Tengah. Musisi berusia 68 itu sangat antusias menghibur para penggemar. (Baca juga: Perhatikan Larangan Ini Saat Menonton Konser David Foster di De Tjolomadoe Karanganyar)

“Ini merupakan pengalaman pertama saya tampil di Jawa Tengah. Aku akan tampil bersama beberapa rekanku, penyanyi yang luar biasa, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Brian McKnight,” katanya dalam konferensi pers menjelang konser di De Tjolomadu, Karanganyar, Sabtu siang.

David Foster dan rekan-rekannya menjanjikan konser yang super keren. Dia akan menyuguhkan konser yang tak terlupakan bagi penggemar yang telah membeli tiket konser. “Berapa harga yang kalian bayar untuk menonton konser ini? Percayalah, kalian akan mendapatkan tontonan yang mengesankan dan tak terlupakan,” sambung dia. (Baca juga: Penonton Tak Punya Tiket Bisa Lihat Konser David Foster via Layar Raksasa)

Advertisement

Sebelum tampil di De Tjolomadu, konser Hitman: David Foster and Friends telah digelar di Surabaya, Jawa Timur. Dalam konser di De Tjolomadu, David Foster bakal tampil selama 2,5 jam untuk menghibur penggemar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif