News
Sabtu, 24 Maret 2018 - 02:45 WIB

Bocah TK Minta Dirias Seperti Annabelle Demi Tas Sekolah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isabell saat diajak foto para pengunjung bazzar (Facebook)

Bocah asal Sabah, Malaysia viral karena perjuangannya untuk membeli tas sekolah.

Solopos.com, SABAH – Bocah TK bernama Isabell viral di antara warganet Sabah, Malaysia karena berdandan layaknya boneka Annabell. Isabell berdandam seram untuk mewujudkan salah satu impiannya.

Advertisement

Kisah ini diunggah ibu dari Isabelle menggunakan akun Facebook Stacy Young. Dirangkum World of Buzz, Kamis (22/3/2018), Stacy Young menceritakan tas milik Isabell rusak karena buku yang dibawa terlalu besar. Hal itu sempat menjadikan Isabell tertawaan di antara teman-temannya.

Stacy Young kemudian mengajak Isabell membeli tas baru. Namun, pencarian tas berujung sesal karena tas yang diinginkan Isabell terlalu mahal. Isabell menginginkan tas warna merah muda beroda tiga. Tas itu bergarha 159.90 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp552.000-an.

“Rasanya hati ini sakit karena tak mampu membelikan keinginan anakmu disebabkan tas tersebut melebihi alokasi dana yang disediakan. Saya sedih harus menolak Isabell,” tulis Stacy Young.

Advertisement

Saat Stacy menjanjikan Isabell tas tersebut nanti saat ayahnya menerima gaji, Isabell malah mengusulkan sesuatu yang mengejutkan. “Mom, apa aku boleh berdandan seperti Anabelle lagi?Bagaimana kalau aku mencari uang dengan cara berdandan seperti Annabelle, nanti uangnya untuk beli tas,” tulis Stacy mengulang perkataan putrinya.

Sebagai seorang penata rias, Stacy dengan senang hati mewujudkan keinginan Isabell. Akhirnya Isabell beraksi sebagai Annabelle di bazzar sebuah kampus di Kota Kinabalu mulai Sabtu-Jumat (17-23/2018).  Isabelle menuliskan tarif swafoto dengannya senilai 2 Ringgit Malaysia atau Rp7.000-an.

Cerita tentang Isabell viral, hanya butuh dua hari Isabell bisa membeli tas impiannya. Tak hanya itu, saat di toko tas dia mendapat diskon. Tas yang sebelumnya 159,90 Ringgit Malaysia dikurangi menjadi 140 Ringgit Malaysia atau Rp492.000.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif