Entertainment
Jumat, 23 Maret 2018 - 10:10 WIB

Indadari Menikah Lagi, Caisar Beri Doa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caisar (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Indadari dikabarkan sudah menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Indadari dikabarkan sudah menikah lagi. Caisar Putra Aditya yang merupakan mantan suami Indadari mengaku tidak mengetahui kebenaran kabar tersebut, namun ia mendoakan kebahagiaan Indadari dengan pasangan barunya.

Advertisement

“Enggak tau deh, ane enggak tahu banget itu. Tapi ane doain semoga lancar semoga jadi pengganti yang benar-benar ideal bagi dia sendiri,” kata Caisar usai menghadiri jumpa media HUT 25 tahun Antv Indonesia Keren di Aston Kuningan Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Caisar juga tak tahu siapa lelaki yang kini menjadi suami Indadari. Namun, dia tak memungkiri pernah mendengarnya lewat pemberitaan di media.

“Enggak sih. Enggak tahu. Cuma tau dari media aja,” ucapnya.

Advertisement

“Saling mendoakan saja. Semoga akan indah pada waktunya. Itu saja,” kata Caisar sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis.

Baca juga:

Kabar pernikahan Indadari terendus lewat posting-an baru-baru ini. Perempuan bercadar itu menggunggah rangkaian bunga mawar dengan tulisan “kamu terbaik Nduts”.

Advertisement

Indadari juga mengucapkan terima kasih kepada Andre Saddam, orang yang memberikan bunga.

“Terima kasih hadiahnya ya @andresaddam , jazaakallah khayran. Alhamdulillah kali ini kirimannya ga bikin nduts #ibukpandahariinidiet,” tulis Indadari.

Unggahan mendapat kritik dari warganet karena menilai Indadari tak patut pamer kemesraan dengan si pemberi bunga. Andre lewat kolom komentar memastikan hubungannya dengan Indadari sudah halal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif