Sport
Kamis, 22 Maret 2018 - 16:25 WIB

LAGA UJI COBA : Timnas U-23 Gasak Singapura, Milla: Tim Semakin Berkembang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Twitter/Pssi__fai)

Laga uji coba menyajikan kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Solopos.com, SINGAPURA – Timnas Indonesia U-23 mampu memetik kemenangan dalam laga uji coba melawan Singapura U-23. Pelatih Luis Milla pun menyebut tim asuhannya itu sudah banyak berkembang ketimbang sebelumnya.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB, Timnas U-23 menang dengan skor telak 3-0. Febri Hariyadi menjadi bintang di laga tersebut. Pemain Persib Bandung itu mencetak satu gol dan dua assist di laga tersebut.

Febri membuka keran gol Indonesia jelang babak pertama usai lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Dia pun menginspirasi dua gol Indonesia lainnya di babak kedua yang dicetak oleh Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana. Milla pun memuji penampilan Febri meski dia juga menegaskan kemenangan ini berkat kerja keras tim.

Dia juga menyebut kemenangan atas Singapura ini menjadi petualangan panjang bersama Timnas Indonesia U-23. Terlebih lagi, tim ini disiapkan untuk tampil di Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Advertisement

“Ini salah satu bagian dari petualangan panjang kami, dan tim membuktikan dengan hasil kemenangan malam ini. Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kami bisa kontrol pertandingan,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

“Kami ingin melihat progres tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya. Saya harap bisa lebih percaya diri ke depannya,” imbuhnya.

Usai laga melawan Singapura, Luis Milla mengatakan, Garuda Muda masih akan melakukan pemusatan latihan tambahan, bulan depan. Mereka juga akan tampil di kejuaraan untuk memperingati HUT PSSI. “Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018,” ungkap pelatih asal Spanyol ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif